Selasa, 31 Juli 2012

#3tahunNIZARLAND

27 Juli 2012, dan NIZARLAND akhirnya sampai pada usia 3 tahun. Gak kerasa sama sekali, ternyata gue udah 3 tahun ngeblog, dari yang dulunya super gak jelas sampai yang sekarang yang mulai keliatan bentuk dan ciri khas dari postingan gue. Gak ada hal spesial yang gue lakuin saat ulang tahun nizarland, melainkan ngetweet untuk ngajak banyak orang mulai ngeblog.YEAYY!!!! GO BLOGGER!!

Kalo mau baca ulang tahun pertama, klik disini. Kalo mau baca ulang tahun kedua, klik disini.

Baca tweetnya dari bawah keatas yah
 

Ucapan dari temen-temen
 
 
 

Terima kasih banyak yah temen-temen, gue sekarang tau dan yakin bahwa ngeblog adalah salah satu passion gue. Yuk, mulai ngeblog. Seru dan banyak manfaatnya loh. Keep reading yah :)

alhamdulillah pageview perbulan hampir mendekati angka 3000 :D

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar