Rabu, 28 Maret 2012

Pre Event Ecouture 2012

Minggu. 25 Maret 2012, Young On Top dan KOPHI mengadakan Pre-event dari acara lingkungan kita yang bernama ECOUTURE. Ini maasih pre-eventnya, nanti bakal diinfoin lagi kapan main event nya. Follow @YOTgreen yah biar  tau update nya.

Acara dibuka dengan teatrikal tentang lingkungan dan juga kita kampanye pegang spanduk sambil teriak "plant tree, plant life" bareng-bareng. Karena kita punya maskot yang berbentuk pohon, banyak orang yang ngeliatin sambil nunjuk-nunjuk "ih ada pohon jalan". Seru deeeeh!!




hewan lucu yang gue temuin saat keliling kampanye, langsung foto! :D

Kampanye selesai, balik ke titik awal yaitu UOB Plaza, disana ada talkshow tentang lingkungan pastinya, dan juga ada music performance dan yang bikin hot yaitu Cheerleaders, dan itu dari SMA gue alias SMALE. hahaha kece abis.


Cheerleaders & music performance





Ada pembagian pohon gratis, dan juga starbuck gratis buat yang bawa tumblr sendiri. Pokoknya seru deh,  dan juga gue cobain jadi maskot pohon itu dan masuk majalah tempo edisi hari seninnya, tapi gue belom liat sih. Temen gue yang bilangin. Sampai ketemu di main event yah, pasti jauh lebih seru. Kalo lo ngaku anak muda yang cinta lingkungan wajib banget dateng sih.




NIZARLAND
"Where the Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar