Jumat, 02 Maret 2012

Bengkel Photo 2012

Hai semuanya, siapa yang hobi fotografi? wajib banget dateng ke acara yang satu ini. Liga Fotografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LIFO FEUI) akan menyelenggarakan seminar dan workshop fashion photography “BENGKEL PHOTO 2012”. Pembicara dalam seminar ini adalah Julius Bramanto, yaitu photographer dari majalah Harpers Bazaar, ELLE, Cosmpolitan.


Acara ini merupakan rangkaian acara seminar dan workshop fashion photography di satu hari yang sama yaitu pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2012 yang bertempat di Universitas Indonesia Depok. Dengan mengambil tema FASHIOLUTION : Evolution in High Fashion, BENGKEL PHOTO akan membahas perubahan yang terjadi dalam masa evolusi Fashion dalam sisi busana, make up, angle, tone warna foto, dan tentunya teknik memotret.

Dalam seminar, para peserta akan diberikan informasi dan pengetahuan seputar tema acara, serta teknik memotret terkait dengan tema oleh pembicara. Sementara itu, pada sesi workshop peserta langsung mempraktekkan ilmu serta teknik yang didapat pada sesi seminar, difasilitasi dengan tiga mini studio dengan tiga tema berbeda yaitu classic, glamour, dan edgy serta model di setiap studio. Model profesional yang berpartisipasi pada tahun ini adalah Julia Jamil (damn-inc).


Pada kesempatan kali ini juga, BENGKEL PHOTO menyelenggarakan mini competition dari hasil foto para peserta pada saat workshop, dengan total hadiah jutaan rupiah. Biaya untuk registrasi BENGKEL PHOTO 2012 hanya Rp 135.000 untuk pelajar/mahasiswa, serta Rp 150.000 untuk kalangan umum (sudah termasuk makan siang, goodie bag dan sertifikat). Pastinya bakal worth it dengan apa yang kalian dapat nantinya :)

Hasil foto tahun kemarin


Mau banget kan bisa foto sekeren foto-foto diatas? Langsung aja, untuk registrasi dan pendaftaran, dapat mendaftar via SMS dengan format nama_institusi_notelp_email ke 081311262601.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Miranti (081215080006) / Uti (081311262601)
Twitter : @Bengkel_Photo
Tumblr : http://bengkelphoto2012.tumblr.com

Yuuuuk, kita ketemu disana yah :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar