Rabu, 15 Februari 2012

#LOVEDONATION2012 Day 1

Hari pertama love donation, berangkat bareng sandy jam 11 malem pada malem sabtunya. Parkir di sevel dan masuk lewat menara BCA. Baru pertama kali masuk ke gedung itu malem-malem, jadi tau seluk beluk GI dan bener-bener ngerasa GI punya sendiri saking kosongnya.

Bantuin anak dekor, masang ini itu sambil foto-foto dan cerita-cerita, sampai akhirnya kita mau banget ngopi ngopi cantik gitu dan menujulah beberapa dari kita ke sevel. Banyak banget cerita pas di sevel, mulai dari ngobrol tentang pribadi sampai cerita tentang satrio yang diomelin sama bule, hahaha ceritanya lucu deh. Dan terus baliklah kita ke GI.

tim dekor

abis pulang dari sevel, azeeeek :D

kapan lagi bisa tidur-tiduran di GI hehehe

Anak dekor dan gue masih melek sampai jam 6an. Gue baru coba meremin mata sebentar sambil dengerin playlist di iPhone riri eh ternyata anak-anak macam sandy khrisna edo maday riri dll pada ke rumah edo buat mandi. Dan gue ditinggal padahal gue udah bilang mau ikut ke rumah edo. Sedih banget sih emang :"(

Waktu udah hampir jam 7 sedangkan gue harus melek lagi jam 8 pagi karena cekson dll, coba meremin mata tapi karena ada cekson dari soundman menghasilkan gue gak bisa merem dan akhirnya tetep melek untuk ngejalanin tugas. Mau tidur 15-30 menit pun gak bisa. Dan akhirnya gue harus bergegas mandi.

Mandi ini jadi salah satu perjuangan yang bakal gue inget di event ini. Semua panitia yang dateng udah mandi semua dari rumah rapih bersih dan siap jalanin acara siang ini. Sedangkan gue kumel dari malem dan belom mandi sampai pagi itu. Mau coba ke rumah mario, tapi dianya udah balik dan gak baca BBM (mungkin doi lagi mandi), coba bbm temen gue yang punya tempat di kempinski tapi gue telpon gak diangkat (mungkin masih tidur). Setelah survey di beberapa lantai GI yang cuma ada WC nya akhirnya gue menemukan di basement ada kamat mandi satpam. Ketika buka pintu dan liat shower itu merupakan kesenangan tiada tara pada saat itu dan akhirnya gue mandi di tempat satpam itu (daripada gue mandi di bunderan HI, yekan?)

Persiapan ini itu, briefing ini itu dan acarapun mulai. Bertugas sebagai time keeper dan PIC talent pada saat itu gue menggunakan HT buat komunikasi sama stefanus addina dkk. Tapi ya namanya HT dari mulai yang penting sampai yang gak penting juga semuanya tersalurkan di HT itu. HAHAHAHA

Secara keseluruhan di hari pertama, acara on-time walaupun ada beberapa rundown yang harus diubah karena artis yang belom dateng dan sempet deg-deg-an karena artisnya dateng pas-pas-an sama waktu dia tampil tapi overall semuanya oke. Dan gue foto sama beberapa orang kece pastinya.

Boyz II Boys jadi talent terfavorit saat itu menurut gue

Yeaaaaay!!! Foto bareng Boyz II Boys. Mereka super ramah loh. Ngocol

Kurang seru apa coba kalo fitrop jadi MC nya, beeeh! Love Donation pecaaaah!

Yeaaay!! Foto bareng pandji. Azeeeek :D

Seneng banget banyak temen gue macam tezar eja joni fuad bedul mereka pada dateng. As i wrote in some previous post. If my friends come to event that I organize, it is a form of support to me. I really glad to have a friend like them.

They are my supportive friends :)

ini baru namanya anak metaaaaal :D

bahkan si joni dapet hadiah, jiyeeee si joni

Finally, setelah acara selesai dan gue bener-bener belom tidur sama sekali dan pala keleyengan. Pas pulang pun ternyata kejebak ujan badai di daerah cikini. Walaupun bawa jas ujan, tapi karena gue bawa tas yang lumayan gede (karena bekas nginep + bawa tas kamera) alhasil resleting depannya gak bisa diserot dan gue pun harus minggir karena hujannya super duper badai.

Ketika neduh gue bener-bener kayak mau pingsan saking udah ngantuknya. Bahkan gue sampe twitteran dan BBM-an random biar gue gak ngantuk. Tapi ujan yang gede ini gak berhenti juga sampai akhirnya gue putusin buat bodo amat nerobos daripada gue pingsan atau ketiduran disana trus nanti kamera gue ilang atau guenya diapa-apain. Mendingan lepek sampai rumah terus bisa mandi dulu.

Sumpah love donation hari pertama udah punya banyak cerita dan pengalaman seru. Nantikan cerita hari keduanya yah :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar