Rabu, 08 Februari 2012

Closing Backstage 2011

Oke, karena postingan ini saya buatnya malem. Jadi mohon maaf jika postingan ini sangat menjijikan, karena ini memang tidak seharusnya dibaca publik. Hanya untuk saya pribadi dan orang yang ditujukan pada postingan ini.

Saya masih tidak tahu harus menganggap panitia backstage 2011 itu sebagai teman, sahabat, pacar, keluarga, atau apakah masih ada kata yang lebih intim dari itu? Yang jelas nama mereka seperti ada di dalam diri saya, mungkin hal ini dikarenakan bener-bener setahun penuh selama 2011 saya sering berinteraksi dengan mereka.


Pada saat maker kemarin, ada salah satu segmen yang digunakan untuk closing backstage 2011. Disana saya memutarkan video yang yang isinya yaitu kenangan para "pejuang backstage" dan juga kita melakukan tumpengan sebagai rasa syukur atas kesuksesan backstage 2011. Dan inilah video tersebut


Mungkin yang ngerti betapa mendalamnya video ini hanya orang-orang yang ada fotonya didalam sini. Karena merekalah yang mendapatkan "Indahnya Backstage". Selesai video diputarkan beberapa team backstage yang selalu saya banggakan mereka berdiri memberikan standing ovation. Sejujurnya terharu karena secara gak langsung mereka dapat merasakan apa yang diputarkan dalam video tersebut.

Setelah video selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian awards untuk orang-orang terbaik yang saya miliki dikepanitiaan ini. Dan mereka yaitu,

Backstage Award
Koordinator Terbaik:
Desiana maryam (sekum), orang yang menjadi wakil saya di kepanitiaan ini sangat setia menemani perjuangan untuk membangkitkan kembali event kebanggaan RTC ini. Mulai dari masalah kesekretariatan hingga teknis seperti konsumsi, transportasi, stand bazaar dan segalanya ialah yang mengkoordinasikan segala ini.

Desiana Maryam



Penanggung Jawab (PJ) Terbaik:
Untuk PJ Terbaik, saya berikan tidak hanya kepada satu orang, tetapi untuk dua orang. Karena saya sulit membandingkan siapa yang terbaik diantara keduanya. Mereka adalah Agnes Erlisa (PJ Danus) dan Wafi Batarfie (Art Director).

Lisa ini menjadi wanita kecil yang super tangguh karena bisa dibilang pemasukan backstage hampir 1/3nya pure dari kerja keras lisa ini. Dia yang mengkoordinasikan untuk melakukan danus ini sampai akhirnya kita bisa menutup backstage dengan surplus. Anak FIB yang satu ini sangat klimaks dalam kinerjanya, walaupun pada akhirnya menemukan titik kejenuhannya. Tetapi tidak masalah, karena dia sudah melakukan tugasnya dengan prestasi yang luar biasa. Anyway lisa tidak datang saat maker, jadi tidak ada foto saat pemberian award.

Lisa ketika jadi LO Guest Star yang berasal dari Prancis

Sedangkan wafi merupakan manusia super kreatif yang memiliki ketrampilan serta kesabaran yang tinggi. Sehingga bisa menghasilkan karya yang sangat menarik pandangan banyak orang. Mulai dari maskot backstage yang dibuat dari nol, hingga logo, poster, dll yang berhubungan dengan desain. Walaupun terkadang mengeluh ketika mendapat tugas tetapi wafi terbilang PJ yang "setia setiap saat" yang selalu bisa dimintain tolong kapanpun. Saya percaya semua ini ujung-ujungnya akan balik kepada dirinya, karena prestasi dia selama ini akan dapat mempercantik portofolionya di kemudian hari.

Wafi Batarfie


Staff Terbaik:
Annayu Maharani (Staff main event), gadis yang biasa dipanggil dengan caca ini saya bingung mendeskripsikannya. Seorang yang ambisius untuk memanggil guest star yang keren dan juga turun tangan langsung sampai produksi kompilasi. Passionnya berhasil membuat dia senang melakukan semua ini. Tidak jarang saya berbeda pendapat dengan wanita yang satu ini. Tetapi saya tahu bahwa dia ingin melakukan yang terbaik untuk acara ini dan ya benar apa yang dia lakukan memang yang terbaik. I PROUD OF YOU, CA!

Annayu "Caca" Maharani


Mungkin reward yang saya berikan hanya seonggoh coklat, tapi mohon dilihat dari makna dibalik itu semua. It's your achievement! It's your pride! :)

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng saya berikan kepada General Manager saya, orang yang bener-bener turut mendorong kesuksesan backstage ini. Walaupun terkadang kita sering berbeda pendapat dan semacamnya tetapi semua tetap berjalan dengan baik karena kita mempunyai visi yang sama yaitu membuktikan eksistensi RTC ke banyak masa.

He is our general manager in 2011

Mungkin saya tidak bisa menyebutkan semua nama panitia, karena saya sudah pernah menulisnya dalam postingan khusus yaitu "Pejuang Backstage 2011". Ingatlah, kalau kita sudah berhasil membuat backstage 2011 sukses. Dari segi acara, keuangan, hingga relasi internal panitia yang sangat kuat. Ketika nanti backstage sudah semakin hebat dan besar, ingatlah bahwa kitalah yang menjadi orang dibalik sejarah kesuksesan backstage. Bahwa team sayalah ini yang menjadi para pejuang atau pahlawan backstage dan juga RTC.

Sekali lagi, saya sangat bangga terhadap kalian. Ingin rasanya memeluk satu persatu dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Karena kalian telah berhasil mendampingi saya untuk menorehkan sejarah backstage ke arah yang lebih baik. Walaupun kepanitiaan ini telah berakhir, saya berharap semoga hubungan baik kita tidak akan pernah berakhir :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar