Minggu, 11 Desember 2011

Teknik, Juara Umum OLIM 2011

Olimpiade UI, event olah raga terbesar tingkat UI dimana merupakan kompetisi antar fakultas. Arogansi setiap fakultas sangat terlihat dalam event ini. Tahun ini gue tidak berpartisipasi sebagai atlit atau manager khalayak yang gue lakukan tahun lalu pada cabang renang, tahun ini hanya sebagai supporter yang datang dan mendukung para atlit teknik agar tetap semangat dan mengharumkan nama fakultas kami.

Dan benar, tahun ini Fakultas Teknik lah yang menjadi Juara Umum Olimpiade UI. Selamat untuk seluruh Atlit dan juga teman sepermainan gue "M. Fahmi Hadar" selaku Kabid Siwa BEM FTUI yang berhasil menunjukan bahwa teknik memiliki banyak bakat di bidang olah raga dan menunjukkan eksistensi si tingkat universitas.

Congrats all :)






ANAK TEKNIK

design by: lucklot

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

3 komentar:

  1. Saya juga bangga sama anak-anak teknik :D

    BalasHapus
  2. berani ga lo potong ky fahmi jar?hahaa

    BalasHapus
  3. @wewen wuanjiiiiiir, mental gue gak sekuat fahmi sob! haha

    BalasHapus