Jumat, 11 Februari 2011

Imagine Cup Behind The Scene

halo para penghuni nizarland :D

di postingan kali ini gue mao cerita tentang dunia perfileman. Hahaha sok-sok-an sineas gini gue. Beberapa minggu yang lalu gue lagi mencoba-coba untuk membuat suatu project film untuk kontes Imagine Cup. Kontes internasional buatan Microsoft.

Di tim gue ada si yudha, dan alan. Terus pas shooting juga gue berterima-kasih sama aktris cantik gue, Debora dan si aktor tampak, ojan.

gue, alan dan yudha

ojan, debo, yudha dan akyuuu :3

Ini dia beberapa gambaran saat behind the scene

Yuk diliat







Seru kaaaan? Kapan lagi bisa nyoba bikin film buatan kita sendiri, nah mumpung lagi muda coba deh try to make anything that you wanna made. Entar kan kalo uda kerja, punya anak mana bisa seru-seruan coba bikin film sendiri

Nah doain ya semoga kita bisa menang, nanti bakal gue embed kok filmnya kalo udah masuk masa public voting. Biar kalian semua bisa ngevote. Tunggu yah :)

and the last picture, gambar paling kece. haha


NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar