Selasa, 15 Februari 2011

Revolution Twitter Username

hay everyone, i just wanna tell you that i changed my twitter username. dari awalnya nizarrahat dan sekarang sama kayak blog ini jadi nizarland.

kok lo ganti zar?

karena gue suka bingung kalo masukin username antara nizarrahat atau nizarland. soalnya pernah gue register apa gitu pake username nya nizarland bukan nizarrahat. jadi disatuin semuanya jadi nizarland, biar sama. terus biar brandingnya lebih kece aje. haha

selain itu banyak yang nanya apa sih arti "rahat" sesungguhnya?
menurut kamus ara g4uL, "rahat" means seru, rame, kocak, dll.

for example:
eh kite maen bola yuk besok. rahat tauuuu. atau
eh si anu rahat gila ye orangnya

haha nah sekarang faham kan arti rahat sesungguhnya. dan karena sekarang gue uda mulai dewasa *daelaaaah* jadi gue gak mao narsis ria pake embel "rahat" lagi. jadi gue ganti deh ke brand gue yang paling kece, yaitu

NIZARLAND

so, mulai sekarang follow my cwi'er @nizarland

thanks :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

1 komentar:

  1. kalo dalam bahasa arab, rahat itu senang bukan seru/kocak.

    BalasHapus