Senin, 02 Januari 2012

Resolusi 2011 [reviewed]

wah, malem taun baru dikit lagi dateng. so it means, i have to write down about resolution for 2011. okay, start one by one:

bisa ke luar pulau jawa atau bahkan ke luar negeri
(gak tercapai samas :( padahal udah coba ikutan Imagine Cup berharap bisa ke NY, tapi gagal. Never mind :))

dapat medali lomba renang
(walaupun tingkat ece'-ece yang menting dapet medali deh, haha)
(ini juga enggak, ikutan lomba renang aja enggak. lama gak latihan, pas olimpiade UI juga gak turun)

bisa nyetir mobil
(diiming-imingin mau diajarin sama om gue, tapi omdo)

sholat di 1/3 awal waktu sholat
(jadi kalo ashar sebelom jam 4, zuhur sebelom jam 1, dll)
(hmmm.. no no, masih ngaret kalo sholat)

be an assistant of corrosion lab
(yeaaay!! resolusi ini tercapai dong :D)

member of AIESEC
(Member sih enggak, tapi alhamdulillah bisa kenal sama beberapa bulenya. Ceritanya ada disini sama disini)

as Project Officer
(Alhamdulillah hal ini juga mengisi tahun 2011 gue banget. Jadi Project Officer Backstage 2011)

as commercial photographer
(artinya, gue harus jago dalam jeprat-jepret)
(parameter keberhasilannya sebenernya, gue dibayar untuk foto. tapi belom berhasil. walaupun begitu, seenggaknya skill gue sedikit meningkat dengan koleksi di deviantArt dan banyak beberapa orang yang minta foto gue buat dijadiin di spanduk atau di majalah. dan berhasil juga menang lomba foto di metal)

sebagai pemenang Film Pendek TC
(gak sempet ikutan karena sibuk sana-sini)

dan pastinya NIZARLAND tercinta ini harus dapet awards dooong :p
(hmmm, dapet awards sih enggak. tapi alhamdulillah pengunjungnya semakin banyak. bahkan sehari pernah mencapai 150 pembaca :))

have a girlfriend *blush*
(taun ini judulnya PMDK (pendekatan mulu dapet kagak) hahaha doakan taun depan yah!)

di JiFFest 2011 jadi bagian hospitality
(it means bahasa inggris gue harus oke. haha)
(JiFFest gak ada taun ini, but at least, i feel that my english lil bit better :))

walaupun yang kesampaian cuma dua dari sekian tapi seenggaknya gue udah mencoba yang terbaik, dan beberapa poin ada yang nyerempet hampir berhasil. selain itu gue juga banyak melakukan hal berguna lainnya di luar poin-poin diatas. semoga tahun 2012 banyak resolusi yang tercapai. amin :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

2 komentar: