Senin, 06 September 2010

SOTR Perdana

di hari yang diawali dengan audisi superdeal yang gagal pas paginya terus ikutan PSB pas sorenya, pada malemnya gw ikutan Saur On The Road (SOTR) yang dibuat sama anak mendoan. mendoan itu salah satu tongkrongan yang ada di deket SMA gw. jadi yang ikut beberapa anak mendoan yang masih SMA dan beberapa alumni seperti gw dan teman-teman gw yang lainnya ikut SOTR ini.

gw dateng ke mendoan sekitar jam 11an, dan pas gw nyampe alumni nya baru ada lude. yauda gw nungguin bentar terus beberapa lama kemudian dateng bram, eja dan said. terus muncul lagi puyu, wadi, toge dan final arina, tita dan cowoknya manley.

awalnya gw mao naik mobil eja, tapi katanya di mobil arina kurang cowo buat distribusiin makanan. jadinya gw di mobil tita bersama arina dan manley. inilah kondisi mobil kita saat itu. hehe


lets start, perjalan kali ini menuju kota tua. seperti SOTR biasanya, kita ngebagiin makanan ke tukang sapu, anak jalanan, intinya orang yang kurang mampu deh.


tapi gw siyok pas gw mao ngasi makanan dari kaca mobil, tiba-tiba gw diserbu sama banyak banget orang. ngeri gila, santai men! semuanya juga entar dapet. tapi horror banget berebutannya. GILAK!

yang paling gw suka dari SOTR yaitu ketika gw keluarin tangan dan muka terus dada dada sama orang yang gak gw tau itu siapa. hahaha gw juga gak ngerti deh, random abis. tapi itu nikmat loh. kalo ada yang lewat tereak-tereakan "ASSALAMUALAIKUM!" dan yang bego tita, dia malah tereaknya "HAMBA ALLAH" lah terus kenapa ta? gak meaning banget. hahaha


ketauan kan bukannya ngasih makanan malah mejeng di kaca minta di foto. haha itu si bocah juga gak mao kalah eksis pake metal-metalan segala tangannya.

nyampe di kota tua, langsung makan. dan kampret gw dapet ZONG! ayam yang gw makan bener-bener tulang semua. kampret banget si toge. pake diselipin yang zong, uda gw lagi yang kena. hahaha selesai makan kita foto-foto dan balik ke mendoan.

btw, ini SOTR pertama gw loh! makasih ya puyu, lude, toge, wadhi, arina, tita, eja, said, bram dan anak mendoan lainnya yang uda ngajak gw ikutan SOTR, taon depan gw ikut lagi. haha

NJRIT! rambut gw kehalang atas pintu mobil, gak asik dipandang. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar