Rabu, 01 September 2010

Buka Puasa Bersama OIM UI

Selasa, 31 Agustus 2010

saatnya para panitia OIM UI ngumpul buat buka puasa bareng di AJB Fisip. untuk acara ini, gw ditunjuk jadi koor acara sama naimah dan juga ditunjuk sebagai MC sama teteh. jadi gw agak sedikit ribet pas acara karena MC nya gw, tapi yang ngurus acaranya juga gw.

tapi gak masalah kok, karena kita cuma buka puasa internal aja sesama panitia OIM. jadi acaranya gak usah terlalu ribet. cuma akustikan dari komkustik, ada ceramah, pemutaran film oim yang kedua, buka puasa, sholat magribh, makan berat, ada games yang seru banget dan ditutup sama vokal group dari naimah, sarah dan budut dan foto-foto pastinya.

foto pertama harus foto gw lagi gaya. hahaha

gw dan kiki sebagai MC. tapi kenapa gw nyeker yah? baru ngeh. haha

penampilan keren dari KOMKUSTIK

snapshot beberapa panitia

bu PO lagi bengong di tengah sana. haha


sekarang saatnya makan



beberapa games seru!

ayoooo hape siapa yang paling jaduuuul?

wah ternyata cemcem salah satu orang yang sayang keluarga :)

men! ada yang punya uang satu rupiah. gilaaaa!

pemenang games kartu terbanyak di dompet yaitu choky!


vokal group dadakan OIM (naimah, sarah dan budut)


dan pastinya foto-foto bareng!

itu si dahlan ngapain deh di podium tempat pidato. hahaha

panitia OIM semangaaaaat!

makasih banyak ya semuanya yang udah dateng, para panitia OIM, pengisi acara (komkustik, dll), para SC (choky dan mario), pokoknya yang semuanya udah dateng deh!

oh ya, gw kasih bonus deh buat penghuni nizarland :)

Bonus Seru!

beberapa foto ekslusif gw, HAHAHA



oke cukup sekian postingan hari ini. gw seneng karena bisa kumpul sama panitia OIM, acaranya keren dan pastinya gw akhirnya pernah cobain jadi MC, haha

if you need MC, just tweet me :)
@nizarrahat

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, dengan suka cita dan berbahagia kita memasuki bulan Ramadhan 1436H ini yaitu bulan yang penuh berkah, Marhaban Yaa Ramadhan.

    BalasHapus