Minggu, 26 September 2010

Salah Orang

di minggu siang ini gw ingin menyajikan sebuah cerita based on true story yang gw hadapi beberapa hari yang lalu. mari kita beri judul

teneng..teneng..teneeeeeeng
SALAH ORAAAAAAAANG (nada doraemon)

ketika gw mao menuju ke parkiran motor, gw lihat ada sepasang cewek dan cowok yang posisinya itu  ceweknya lagi duduk di motor sekelas CBR atau motor besar lainnya, terus cowoknya lagi ngebelakangin gw sedang memakai jaket.

dan dari samping cewek itu mirip banget sama anak metal yang bernama ipeh. sumpah percis banget. rambut-rambutnya terus pake cardigan yang warna item kayak yang biasa ipeh pake. emang si gw agak ragu awalnya

"masa bedul pake motor itu?"

setau gw bedul motornya bukan itu, tapi cowok itu juga perawakannye kayak bedul. tinggi-tingginye, gendut-gendutnye. miriiiiiiiiiip banget.
karena menurut gw 98% mirip dan 2% keraguan jadi gw tegor aja dengan lantangnya

"WOIIIII"

dan ternyata eh ternyata pas tu orang nengok ke gw, dua-duanye bukan bedul dan ipeh. NJRIT!! MALU GW NYEEEEET. malu bangeeeeeet. bener-bener skak mat pas tangan gw gw angkat. malah dibelakangnye kebon lagi. gak ada orang sama sekali. kalo ada orang akn gw bisa sok asik ama yang dibelakangnye. ini bener-bener skak mat ga ada jalan.

yauda gw bilang "sorry" aje. sorry sorry, sorry jek. gw salah orang. haha. gw yakin abis gw jalan tu orang berdua ceng-ing gw

cowok: yang itu tadi siape ye? kamu kenal?
cewek: gak kok yang aku gak kenal
cowok: freak abis ya?
cewek: he eh yang aneh banget tu orang

hancur deh harkat dan martabat gw. image gw langsung hancur. haha *gak selebay itu juga ya*. untungnya itu orang berdua enggak gw kenal. jadinya gw bodoin aja deh *padahal tetep keingetan sampe sekarang*, haha. gapapa deh gw malu, yang penting penghuni nizarland seneng baca cerita memalukan gw ini. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar