Jumat, 27 Agustus 2010

Night Trip ke Puncak

ini postingan yang udah amat sangat basi sebenernya. kejadian ini sebelom gw berulang tahun. saat gw berangkat ke puncak sama temen-temen gw. emang basi si, tapi tetep aja gw mao post buat kenang-kenangan. gak harus dibaca kok, cuma koleksi pribadi, haha

gw berangkat setelah pertandingan Italia Vs Slovakia. abis seneng liatin kekalahan itali, kita semua langsung berangkat. night trip pun berjalan. perjalanan tampak sangat rahat. seperti biasa, kalo mao berangkat pasti masih semangat-semangatnya. sambil nge-tweet antar mobil dan maen balap-balapan trus kaca di buka sambil sorak-sorakan serasa anak SD. pokoknya perjalanan malem bener-bener seru banget. baru pernah berangkat malem ke puncak dengan pasukan yang amat sangat rahat.

mampir ke supermarket dulu, lemesin pantat yang pegel duduk mulu

sampe villa kita lanjutin nonton pertandingan World Cup. gw lupa pertandingan apa. yang jelas kita nonton sambil makan dan lanjut tidur abis itu. gak ada kata pagi di villa itu. tidurnya abis atau sebelom subuh terus bangun-bangun jam 12 siang.

wah sepertinya pertandingan bolanya sangat seru sodara-sodara

walaupun baru nyampe, tapi kita tes kameranya reji dulu, alias foto-foto. haha

tri mas getir, haha

personil lengkap, tanpa satu orang yang lagi motoin

Hari Pertama (Jumat, 25 Juni 2010)
setelah bangun kita makan mandi dan beraktifitas seperti biasa. hari ini banyak kita abisin buat maen bola di halaman villa. maennya cuma rahat-rahatan doang. dan kebanyakan out. baru maen semenit bolanya out, nyangkut ke villa samping. cape ngambil bolanya. tapi rahaaaaat.

pasukan barbar makan, hahaha

hari ini awalnya gak kemana-mana cuma di villa sampe malemnya. pas malem gw mengalami yang namanya KMH (Kelaperan di Malem Hari) hahaha. tapi beneran. nasi juga udah gak ada, mao masak mie males (sebenernya gw gak terlalu bisa masak mie. pasti lodoh ato gak masih keras. hahaha goblok banget yah). untung tiba-tiba si hafiz ngajakin ke alfa mart. dengan semangat gw nganggukin kepala. gw mao beli roti. kangen banget ama roti bakar rumah. I'M BREAD ADDICT

foto apis paling hot! hahaha

selaen makan roti, gw juga menyantap martabak bareng yang laen juga. dengan sekejap udah abis. dan malem ini gw ketiduran di ruang TV, tapi tiba-tiba gw kebangunan dan ngelanjutin tidur di kamar.

Hari Kedua (Sabtu, 26 Juni 2010)
diawali dengan makan siang, ngobrol-ngobrol, kita merencanakan buat jalan-jalan ke cibodas. tapi sebelom berangkat kita nonton konser michael jackson dulu di TV. anjiiiiing, ngeliat michael jackson gak ada bosen-bosennya. dia inspirasi gw. lanjut kita berangkat ke cibodas.

pas jalan, CD yang di mobil hafiz kita ambil dan dipasang di mobil reji. ajib gila, di mobil kita goyang-goyang. lagu favorit gw pas itu adalah " i know you want me, you know i want cha" hahaha i like this. nyampe cibodas kita foto-foto dulu. malah si rifki pake jatoh lagi pas mao motoin kita. bikin malu gila, diketawain ama saudi yang lagi di dalem mobil, hahaha.

lanjut kita melakukan perjalanan ke curuq. malah jalanannya gak enak banget. naek turun licin. tapi kalo ama gunung-gunung yang laen sih masih kalah, masih cupu yang ini. nyampe sana dingin gila aernya paraaaah. tapi gw gak mandi di air terjunnya. soalnya gw gak bawa baju juga. yang mandi cuma ale, rifki ama reji.

perjalanan menuju air terjun

pade nyangsang dulu di batu, haha

agak ngeblur, efek kena percikan aer terjun

dan ada satu foto lagi yang oke punya

JANGAN DIBUKA! NTAR NYESEL

gak kuat muhammad posenye! BUAHAHAHA

abis puas foto-foto ama dingin-dinginan, kita balik ke mobil. malah pas perjalanan balik gelap gila. dan pas mao ke mobil, si riyadh kalo gak salah ngeliat monyet. ngeri amat. anak-anak uda deket-deketan aja jalannya. pada ketakutan. hahaha katro

walaupun mao perjalanan balik tapi tetep dokumentasiin dulu doong! hehe

abis dari cibodas kita ke attaawun dulu buat makan, laper gila, parah! gw makan bakso, ajiiiib dan lumayan ngeganjel perut (gak kenyak yah, inget! cuma ngeganjel).dan abis itu langsung balik lagi ke villa.

faiz lagi laper nungguin makanan, haha

tidur-tiduran sebentar, ngilangin rasa cape terus makan malem. dan malemnya sekitar jam 11an, hafiz lagi-lagi ngajakin buat jalan keluar. si rezy awalnya gak mao. dia cape katanya, soalnya dia kan tadi nyetir, jadi kerasa capenya kali ya, tapi karena paksaan anak-anak akhirnya rezy ikut dan semuanya juga ikut kecuali ale dan riga yang lagi pada pules tidur. tapi kali ini yang nyetir mobil rezy si syekh, sedangkan yang bawa mobil hafiz ya hafiz sendiri. si rezy di mobil hafiz.

seperti biasa di mobil kita dengerin lagu yang itu-itu lagi. gak tau kenapa malem itu gw mao goyaaaang aja bawaanya. ampe-ampe riyadh bilang "lo lagi kenape joget-joget mulu?" gw juga gak tau kenape. tujuan kita kali ini ke puncak pas. gila berasa AGP banget gw, Anak Gaul Puncak, hahaha. pas malem selalu keluar. tapi ajiiiiiiib banget, bakalan gw inget terus nih perjalanan.

foto gaul dulu lah!
eaaaaaa..eaaaaa..hahaha

nyampe di puncak pas hampir jam 12an, kita langsung nyari tempat warung yang pas. naaaaah karena uda ganti hari, mari kita ganti judul dulu.

Hari Ke-3 (Minggu, 27 Juni 2010)
naaaaaah, karena tepat sekali hari ini ulang tahun gw yang ke-19. gw uda memposting kejadian di hari ulang tahun gw. ada baiknya langsung menuju TKP aja gan!

perjalanan hari ini cuma ke taman matahari dan cimory sebelom pulang ke jakarta. abis itu kita langsung cabs ke jakarta.

nih gw kasih beberapa foto pas di taman matahari deh,

like this photo

foto bareng-bareng terakhir kalinya pas di taman matahari:

sama pas yang di cimory:

SITU OKE??

oleh-oleh buat mama, unyuuuu unyuuuuuu :3

terima kasih buat pasukan rahat yang ngasih gw liburan yang seru. hahaha kapan-kapan lagi yeee