Sabtu, 28 Agustus 2010

Buka Puasa Bareng CHARASTREE

kamis kemaren, lagi-lagi gw gak buka puasa di rumah. tapi kali ini gw buka puasa bareng temen SMA gw. tepatnya anak-anak 3ipa3, nama kelasnya itu CHARASTREE. gw lupa deh artinya apa. hahaha

buka puasa ini bertempat di pizza hut kampung melayu, deket banget sama rumah gw, haha. tapi gw dateng agak sedikit telat. pas gw dateng uda rame aje. awalnya gw dapet duduk pojok. masih ngobrol sama babe, idung doang yang ada di depan dan samping gw. tapi lama-kelamaan saking geregetan gw pindah-pindah tempat juga buat ngobrol ama yang laen. kangen men, uda lama gak ketemu. haha

there is some pict of us


oh iya ada hal yang menarik loh. pas kita disana ada salah satu personil kita yaitu birong yang baru aja ngeluarin album. dia punya band nama bandnya BIG FOOT dan dia drummernya. jadinya dia bagi-bagiin CD gitu ke kita semua. hahaha aseeeeek artis banget deh birong.

tapi menurut gw CD doang gak cukup, jadi gw minta tanda tangannya, plus foto bareng. hahaha gokil banget dah. mumpung belom susah ditemuin. hehe sukses ya rong buat band lo.


CHARASTREE sampai ketemu lagi di lain kesempatan ya. sering-sering ngumpul dong! kalo ada apa-apa kabarin gw yah. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar