Rabu, 21 Mei 2014

[Upcoming Event] UI Film Festival 2014

UI Film Festival adalah sebuah festival film pendek mahasiswa dan merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Sinematografi UI. UI Film Festival bertujuan untuk menjadi wadah apresiasi dan kontribusi mahasiswa se-Indonesia yang memiliki minat dan bakat dalam bidang perfilman.

Salah satu program UI Film Festival adalah kompetisi film pendek mahasiswa yang dibuka sejak tanggal 21 Februari 2014 hingga batas akhir pengumpulan karya tanggal 1 April 2014, kompetisi ini terbuka untuk seluruh mahasiswa se-Indonesia. Film-film kompetisi ini nantinya akan memperebutkan 3 kategori pemenang yaitu Film Terbaik, Sutradara terbaik dan juga Film Terfavorit pilihan penonton.

Selain itu, rangkaian program yang akan ada di UI Film Festival antara lain adalah program pemutaran film yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu Sinema Mahasiswa: pemutaran film pendek karya mahasiswa dalam kategori kompetisi dan non-kompetisi, Sine UI (pemutaran film pendek karya mahasiswa Universitas Indonesia), Mengenang Karya (pemutaran film-film pendek karya Sutradara terkenal di-Indonesia pada saat masih berstatus sebagai mahasiswa) serta Special Screening untuk film-film pendek undangan.


UI Film Festival akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Mei 2014 di Kampus Universitas Indonesia, Depok. UI Film Festival akan menyuguhkan serangkaian program menarik untuk mengisi acara UI Film Festival. UI Film Festival ini diharapkan dapat menginspirasi dan meningkatkan apresiasi dan kontribusi mahasiswa terhadap dunia perfilman Indonesia.

Mari datang ke UI Film Festival dan sama-sama mengapresiasi film pendek karya mahasiswa!


Untuk info dan jadwal program screening lebih lanjut, sila pantau terus linimasa @SinematografiUI.

Hari & Tanggal         : Kamis – Sabtu, 22 – 24 Mei 2014
Tempat                     : Kampus Universitas Indonesia, Depok
Narahubung              : @SinematografiUI 
Gratis. Terbuka untuk umum.

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar