Rabu, 01 Januari 2014

DSME End Year Party

Ya, kantor gue ngadain end year party ala-ala pas tanggal 31 Desember kemaren. Acaranya di hotel Gran Melia. Hotel samping kantor. Acaranya itu semacam ada presentasi dari bos bos besar terhadap apa yang udah kita achieve di tahun 2013 dan proyek apa yang akan kita jalankan di tahun 2014. Abis itu ada juga video competition dan award-award-an gitu. Macam the most leadership, best dress, most sociable, dll.

Gue dan beberapa temen gue anak Piping kan nge-submit videonya. Kalo lo pernah baca postingan gue yang ini pasti lo tau kalo gue lagi mau submit video untuk kompetisi akhir tahun ini. Sebelomnya gue dan beberapa crew langsung ngebayangin. "Eh eh nanti kita maju ke atas panggung trus ala-ala FFI gitu. Makasih buat Mama dan Papa yang lagi dirumah *sambil terharu*" hahaha ala-ala banget yah. Pokoknya imajinasi udah liar banget, udah mikir yang enggak-enggak. Kayak, wuih wuih nanti dipanggilin nih "Aktor pendatang baru end year competition DECI diberikan kepada......jeng jeng jeng jeng...... bismillahirrohmanirrohim..... satu dua tiga...... Arifal Dianes Febri dalam Film Share Your Passion produksi DSME Pictures" atau apalah itu hahaha

Film pendek yang disubmit diputer abis break time. Jadi diputerin deh tuh 3 film. Pertama film yang gue sama Dani bikin judulnya A Journey yang berceritakan tentang perjalanan kita ke krakatau. Kedua film buatan anak steel outfitting yang berjudul Celoteh Anak DECI dan yang ketiga Share Your Passion. Film yang kita shooting dulu di kantor dengan artisnya si Arifal dan 6 figuran lainnya.

Ternyata yang jadi Juri itu si Pa Sumardi, Pa Rommy sama Pa Mumu juga kalo gak salah. Pokoknya para part leader deh. Dan ketika pengumuman, itu deg-deg-an loh karena ada backsound yang bikin deg-deg-an gitu waktu di umumin. Dan yang diumumin pertama itu yang juara dua. Ternyata juara duanya si Celoteh Anak DECI. Gue juga bingung kenapa mereka nyebutinnya juara 2 nya dulu. Dan abis itu baru deh dikasih tau juara ketiga dan juara pertamanya. Share Your Passion jadi juara ketiga dan A Journey jadi juara pertama. Yeaaaay!!! Akhirnya menang.

Abis itu gue maju deh ke depan. Gue sebagai perwakilan dari juara ketiga. Abis itu Hudi mewakilin juara kedua dan Dani yang ngewakilin juara pertama. Juara Kedua yang ngasih hadiahnya Mba Hana. Curang banget, trus Hudi dikasih cipika-cipiki deh. Aturan yang juara 3 juga dong hahahahaha.

A Journey. 1st Winner.

Share Your Passion. 3rd Winner.

Yang Celoteh Anak DECI gue gak nemu di youtube. Jadi gak bisa dimasukin ke postingan ini deh. Abis pengumuman Video Competition dan dilanjutin sama award. Mulai dari award yang kita vote sampe award  dari HR macem siapa yang datengnya paling pagi. Trus orang-orang yang bertalenta macem adit, syarif, dkk. Lumayan banyak sih award yang dibacain saat itu. Abis itu kita makan dengan makanan yang menurut gue enak sih. Gue makan sampe super kenyang hahaha. Bener-bener begah.

Setelah makan, masuk ke hall nya lagi dan president DSME Indonesia bacain pidatonya. Sebelom itu dia nanya "Who is the director of 1st winner? I think you shall change your job". Gue sih speechless. Bahkan gak tau harus seneng atau sedih. Entah itu pujian karena filmnya bagus banget, apa sindiran halus biar gue resign hahaha

Abis pidato kelar, kita dibagiin slip bonus dan abis itu foto-foto deh. Yey, alhamdulillah tahun 2013 sudah berjalan. Gak berasa udah hampir setahun di kantor ini. Semoga ditahun depan gue jadi pribadi yang lebih produktif dan berkompetensi. Amiiiiin :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar