Selasa, 05 November 2013

[Upcoming Event] Festifrance 2013

Festival de France atau yang lebih dikenal dengan FestiFrance merupakan  acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiwa Program Studi Sastra Prancis Universitas Indonesia. FF bertujuan untuk memperkenalkan budaya Prancis kepada masyarakat luas, di mana Prancis sendiri dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki daya tarik kuat di mata dunia.

Memasuki tahunnya yang ketiga, kini FestiFrance kembali hadir pada tanggal 13-15 November 2013 di FIB UI. FF 2013 mengusung tema La Culture Qui Vient de Banlieue (Kultur yang Lahir dari Daerah Banlieue). Banlieue merupakan istilah yang merujuk pada daerah pinggiran Prancis, yang sering dianggap tertinggal dan kumuh. Padahal dibalik itu, banlieue justru memiliki pesona budaya yang menjadikannya khas dan berbeda.


Beragam acara akan diselenggarakan di FF 2013. Mulai dari seminar musik, pemutaran dan diskusi film, seminar dan lomba mural, serta perlombaan tari dan budaya Prancis (untuk pelajar SMA/K). Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati serunya budaya banlieue lewat pertunjukan musik, demo gastronomi Prancis, dan tentu saja pagelaran busana yang selalu ditunggu tiap tahunnya!

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, jelajahi pesona budaya banlieue di Prancis lewat FestiFrance 2013! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.festifranceui.com dan pantau perkembangannya di Twitter page @FestiFrance2013

Contact Person:
Riche     0896 0106 7018

Caya      0821 1138 8996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar