Jumat, 30 November 2012

What's Next After Blogging?

Siapa yang mau ikutaaaaaaaan????

Lagi-lagi gue mau kasih tau kalian acara seru yang wajib kalian datengin. Kalau kalian yang membaca tulisan ini adalah blogger, kalian wajib banget dateng. Karena acara ini akan bicarain tentang kita. Ya, tentang blogger.

Di acara What's Next After Blogging ini kita mau diskusi tentang masa depan kita, para blogger. Yang biasanya cuma ketak-ketik tulisan apapun dirumah, kampus atau kantor tanpa gak tau itu bisa menghasilkan duit atau enggak. Nah sekarang kita belajar dari para pakarnya, yang awalnya blogger eh sekarang sudah masuk ke industri professional.

Beberapa pembicara yang akan hadir, yaitu Gina S. Noer (penulis skenario film Ayat-Ayat Cinta dan Hari Untuk Amanda), Haqi Achmad (blogger dan penulis skenario film Pocong Juga Pocong dan Radio Galau FM), Angga Rulianto (Editor Muvila.com) dan Luvie Melati (blogger dan tutor Serunya!) yang menjadi moderator.

Acara ini bakal dihadirin banyak movie blogger, gue pribadi bakal tertarik karena:
1. Gue mau kedepannya gak cuma ngeblog iseng-iseng doang
2. Gue mau memperluas networking dengan movie blogger lainnya
3. Gue mau kenalan dengan para pembicara yang kece.

Selain itu juga ada pemutaran film prancis yang berjudul “Beloved” karya Christophe Honore yang merupakan official selection di Cannes Film Festival 2011. Ayo siapapun yang tertarik, langsung aja RSVP dengan kirim nama, no. handphone, alamat blog ke email eka@muvila.com. Acara ini FREE tapi bangkunya terbatas. So, put your smartphone and send your RSVP via email. Thank you so much and see you there ;)

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

2 komentar: