Jumat, 30 November 2012

Rasanya Jadi Wartawan Professional

Salah satu hal yang saya lakukan ditempat magang yaitu one day with "hellogoodbye". Tau film "hellogoodbye" kan? Kalo gak tau, ya itu film yang saat ini sedang tayang. Filmnya tentang percintaan dan shootingnya di Indonesia dan Korea. Artisnya itu Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Eru (Penyanyi Asli Korea), dll.

Karena pas senin liputan itu Rio gak ada, jadinya seharian saya dan ara (salah satu teman di Muvila.com) hanya meliput Atikah dan Eru saja. Eh, sama mba Titien Watimenanya juga selaku sutradara. Mau tau apa saja dan serunya merasakan sebagai wartawan/jurnalis/reporter professional? Mari lihat beberapa foto dibawah ini :)

Saat tampil di Metro TV
Eru dan Dancer

Mba Titien, Atiqah Hasiholan, Eru dan MC 8 Eleven Show

Saat Tampil di RCTI
Bahkan Atiqah dandanpun diikutin hehe

Atiqah dan Eru perform di Super Dahsyat RCTI

Ada mas Tarno juga

Para MC, termasuk Luna Maya yang cuantique (alay detected)

Pertama kali nonton JKT48 LIVE!!!!!

Ada yang tau ini namanya siapa? Gemash!!!! >.<

Ini dia yang sesuatu dan cetar membahana

Empet-empetan dengan berbagai wartawan ini

Dan ditutup dengan foto bareng Atiqah Hasiholan

YEAAAAY!!!! Begitulah rasanya jadi wartawan, jurnalis, reporter, dan sebagainya. Ngikutin artis mulai dari pagi sampai sore. Harusnya masih ada promo Hellogoodbye ke tabloid Nova. Tapi kita gak ngikutin lagi, karena bahan untuk beritanya sudah cukup.

Maybe one of you think that i am really enjoyed this journey. Of course i enjoyed. But.........I really miss my engineering life. I think, my life so "nyenye" or  "nyantai" if i just working in media or entertainment like this. I hope i can working as engineer and spend my spare time to do what i like such as doing something fun like this. I don't know where the god bring my life. But i know he will give me the best. I always feel blessed and enjoyed my all of my journey. Are you? ;)

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

4 komentar:

  1. atiqah hasiholan cakep banget ye jar? ahahaha

    BalasHapus
  2. wah..asik kali tuh gan bisa ngliput Atiqah seharian,ane juga mau..^^
    hm,nice - fun job ane rasa bisa ngliput kaya gitu mah, asal ga jadi jurnalis (?) gosip ajah..hehe

    *btw, makasih dah ammpir di blog acak2an ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe mayan gan, seru seru menyenangkan (itu mah namanya gak mayan). gue waktu ngambil foto syahrini dll, bersaing dengan para wartawan2 gosip juga loh ehehehe

      Hapus