Kamis, 16 Agustus 2012

Pasang Bendera, Soooob!!

Rabu, 15 Agustus 2012. Setelah gue melewati hari yang menyenangkan saat ke kampus. Ketemu temen, ngedit video, bukber bareng, dan business meeting di daerah Kemang. Dan akhirnya ketika pulang, gue terpaksa kerja lembur sebagai gantinya karena seharian ini gue udah jalan. Tapi walaupun terpaksa gini, seru juga sih aktivitasnya malem ini.

Dan ternyata, sebagai ARESTA (Anak Remaja Otista), kita mendapatkan tugas untuk masang yang namanya bendera merah putih. Karena ini udah malem, dan anak-anak pada lembur, makanya sabi banget gue sambilan ngejepret biar nantinya bisa jadi kenangan di masa tua. Check it out! :)




Foto lainnya, yuk dilihat




MAGRUUUM!!! Cicak dibikin sate

ini dia pelakunye, pake gaya lagi

Sampai sekarang gue bersyukur bisa tinggal dilingkungan yang kayak gini, banyak anak mudanya dan juga ada banyak kegiatannya. Jadi bisa banget bersosialisasi dan main-main bareng. Go!! Go!! Aresta!!

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar