Kamis, 09 Agustus 2012

Display UKM 2012

Oke, sebelum nulis postingan ini gue baca dulu postingan display ukm tahun 2010 dan display ukm tahun 2011. Kangen juga ya baca tulisan jaman dulu, apa lagi waktu yang tahun 2010. Gue bener-bener tulis banyak detailnya dibandingakan 2011 yang cuma kebanyakan foto. Kangen banget tahun-tahun itu pastinya.

Well, ternyata prediksi gue di tahun 2011 yang bilang kalo saat itu display UKM terakhir gue adalah salah. Karena di tahun ini gue masih ikutan display UKM. Walaupun status mahasiswa gue sudah dinyatakan lulus (alhamdulillah), tapi gue masih ikutan display UKM di tahun ini. Gue anggap, ini tahun terakhir gue beneran ikut serta dalam display UKM. Kalopun tahun depan gue dateng, ya gue dateng cuma sebagai tamu, bukan sebagai panitia

Awalnya, adit selaku ketua sinetra alias klub sinematografi ui yang minta gue jadi MC untuk promosi sinetra di balairung. Dengan senang hati gue terima tawaran itu, secara ini tahun terakhir dan kalo di-inget-inget gue belom ngelakuin banyak kontribusi untuk sinetra. Makanya ini salah satu bukti kontribusi gue (walaupun masih sedikit).




Oh ya, sebelomnya mungkin buat yang belom tau. Display UKM ini yaitu promosi UKM buat para maba, jadi kita jelasin apa itu UKM sinetra misalnya, atau RTC misalnya kepada para maba. Nah nanti mereka milih deh tertariknya ikutan UKM apaan.

Gue cuma dateng di hari pertama, yaitu Minggu, 5 Agustus 2012. Dateng jam 9an, bantuin bikin dolly track untuk display di stand dan segala macem tetek bengek sinetra. Lanjut dengan menjalankan tugas dengan bagiin flyer dan ngajakin banyak maba untuk gabung ke sinetra. Gue pake topeng Anna Hathaway loh pas bagiin flyer, jadi orang aware banget, hehe. Peraturannya, yang cowo pake topeng aktris. Yang cewe pake topek aktor.

Rizky curang, ga mengikuti aturan main kayak gua ama lisna :p

Walaupun gue sebagai anak sinetra di display UKM kali ini, tapi gue tetep bantuin promo RTC juga. Kalo di sinetra lagi sepi ya gue nyambi jelasin tentang RTC ke maba-maba. Toh stand RTC dan Sinetra sampingan juga. Jadinya pas. Tapi sejujurnya gue seneng dan merasa lengkap, di tahun 2010 gue jadi Project Officer Display UKM di RTC, tahun 2011 sebagai MC di UKM Renang, dan di tahun ini sebagai MC di Sinetra. Komplit kontribusi gue untuk tiga UKM tercinta gua ini :D

Crew Sinetra UI

Kolega RTC UI FM

Beberapa Kolega RTC
Cobalah untuk berkontribusi di sekitarmu, walaupun itu hanya sedikit. Sampai berjumpa di postingan berikutnya :)

Filmmaker bangaaaaat!!! hahaha

NIZARLAND
"Where The Land Inspires The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar