Minggu, 18 September 2011

Wisuda UI, September 2011

halo semuanya, UI lagi musim wisuda-an nih. banyak banget yang lulus kali ini. mulai dari senior gue di metal, anak RTC yang 2007 juga, terus temen dari berbagai fakultas dan bahkan temen satu angkatan gue juga ada yang lulus.

baru pernah loh gue se-excited kemaren pas mereka wisuda. biasanya ga terlalu se-excited ini. mungkin 2007 ini terbilang senior yang paling deket dengan angkatan gue 2008. dibilang seneng yaiyalah, bahagia banget temen kita wisuda. tapi di satu sisi sedih juga ngeliat anak 2007 (mulai dari metal, RTC dan anakUI lainnya) yang selalu baik banget sama gue dan ngebantu gue dalam kehidupan kampus.

twitter, facebook isinya bikin galau semua gitu. buat semua temen gue yang udah lulus mau pesen sedikit

jangan lupain kehidupan kampus yang begitu indah ya, kita belajar bersama, susah bersama, seneng bersama, pesta, buku, cinta, kantin, perpustakaan, tempat nongkrong dll jadi tempat bersejarah buat kita. jangan sombong kalo udah jadi orang sukses nanti. tetep semangat menghadapi masa depan. see you on top! :)

Metal 2008

bareng wisudawati kebanggaan, "ghiska"

Metal 2007

Metal 2008 di Balairung

Penjual bunga nan cantik & ganteng buat danus backstage :D

yeaaaay! dapet bunga *boong* haha

para pejuang backstage :")

Naimah & Rifki (Temen FPGM yang brilliant) (Y)

yeah! aku pake toga (kayak muat aje. woy! toga fisip woy!)

Kolega RTC UI FM yang lulus

Metal 2007 dkk

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar