Minggu, 18 September 2011

Film Ekskursi Metal 2008

PSB (Pelepasan Sarjana Baru) itu merupakan tradisi yang ada di teknik. dimana merupakan persembahan junior buat senior yang telah lulus. Gue gak bisa nyanyi, ngeband atau semacamnya. jadi gak bisa ngasih sesuatu persembahan ke para senior.

tapi gue coba buat film dokumenter Metal 2008 saat ekskursi. intinya emang gue lagi pengen aja buat stop motion yang agak niat. walaupun hasilnya masih standard. at least gue udah coba. dan ada satu temen angkatan gue yang lulus. gue mikirnya "wah nanti di PSB masa cuma video anak 2007 doang yang ditampilin. 2008 nya gak ada. kasian dong ghiska, wisuda gak ada videonya". yaudah bikin lah gue

walaupun di part awal, gak banyak ghiskanya (emang itu yang gue masukin cuma yang ada di kamera gue, maap ya) tapi gue coba buat film yang endingnya diluar bayangan kalian. dan konsepnya emang stop motion dimana transisinya cepet banget. jadi bukan slide show foto biasa ditambah lagu yang bisa jadi bahan lawakan atau kenangan. maap ya, cuma mau tampilin sesuatu yang berbeda.

buat yang belom liat, ini gue post di nizarland. semoga kalian suka :)


NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar