Rabu, 06 Juli 2011

Young On Top National Conference 2011

billy boen

Temukan berbagai inspirasi, perjalanan karir, cara berpikir dan memimpin, serta menciptakan karakter pemenang di YOT National Conference 2011.

YOT-ers pasti udah pada tau kan kalo bulan July ini lebih tepatnya tanggal 23 July 2011, Jakarta International Management akan mengadakan Young On Top National Conference. Acara tahunan ini akan diadakan di Grand Ballroom, Citiwalk – Sudirman Jakarta. Acara ini akan berlangsung selama 10 jam dari jam 08:00-18:00. Kok lama banget? Karena akan ada 5 Inspiring Speakers yang mengisi acara ini dari pagi sampai sore. Siapa saja mereka? Yuk simak profil singkat mereka.

Pembicara pertama sekaligus Host dari acara ini adalah Billy Boen. Kamu semua pasti sudah kenal kan? Billy Boen adalah Author dari best selling books “Young On Top” dan “Top Words”. Beliau saat ini juga menjabat sebagai CEO Jakarta International Management dan President Director Rolling Stone CafĂ© Jakarta.

Pembicara yang kedua adalah Danny Oei Wirianto. Pendiri SemutApi Colony ini menjabat sebagai Chief Marketing Officer KASKUS, The Largest Indonesian Online Community. Danny juga dikenal sebagai pelopor dalam mengubah citra KASKUS Networks dan juga menciptakan strategi pelaksanaan dan pengelolaan program pemasaran dan penjualan. Pria kelahiran Jakarta, 1 November 1974 ini mendapat gelar kehormatan BFA dari Kendall College of Art and Design, telah menunjukan kemampuannya dalam menangani merek yang mendunia (global brands), khususnya pada Agency.com, dimana ia memimpin inisiatif joint venture di Seoul, Korea.

Sudah ga sabar kan pengen dateng ke Young On Top National Conference 2011? Tunggu dulu, masih ada 3 speakers lainnya. Nah yang ketiga ini adalah Erwin Tenggono, President Director PT Anugrah Argon Medika. Perjalanan karir dari Author “Be A Great Leader” ini sangat menginspirasi, ia memulai karier hanya bermodal ijazah SMA pada 1986. Posisi awalnya relatif rendah, yakni staf administrasi pergudangan dan dua dekade kemudian, Ia berhasil memimpin AAM.

Pembicara keempat adalah Rene Suhardono yang terkenal sebagai Author “YOUR JOB IS NOT YOUR CAREER”. Kamu semua pasti sudah baca bukunya kan? Nah di National Conference ini, Rene akan membahas tuntas tentang Passion. Excited? Masih ada satu pembicara lagi lho!

Pembiacara kelima adalah Iwan Setyawan, Director, Nielsen New York (former) yang juga merupakan Author “9 Summers 10 Autums”. 9 Summers 10 Autumns adalah novel pertama yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya sebagai anak seorang sopir di Kota Batu ke New York City. Hebat ya, dari seorang anak supir angkot, Ia bisa menjadi Director perusahaan di New York City, pengen tau gimana cerita lengkapnya? Makanya buruan daftar Young On Top National Conference 2011.
 
Cara daftarnya gampang banget. Kamu hanya perlu mentransfer RP. 125,000,- ke BCA cab. Menara Bidakara, A/N: PT Jakarta Intl Management Account#: 450 450 6888. Lalu Email bukti transfer ke: jimmy@jakartaintl.com / info@jakartaintl.com atau fax ke (021) 726-2671. Dengan investasi sebesar RP. 125,000,- kamu bisa mendapatkan ilmu dari 5 pembicara dan juga buku Billy Boen yang terbaru berjudul ‘Hidupkan Suksesmu” dan berbagai macam door prize dari Blackberry, Samsung, dll. Pendaftaran akan ditutup saat tiket SOLD OUT. Jadi buruan daftar sebelum kehabisan tiket ya :D See You On Top!

YOUNG ON TOP NATIONAL CONFERENCE 2011
July 23, 2011 at 08:00-18:00
Grand Ballroom Citiwalk
Jl. KH Mas Mansyur (dekat hotel Inter Continental / Le Meridien – Sudirman)
Jakarta Pusat

Follow @JIMKnowledge and @YoungOnTop for more info

This event Organized by: JIM Knowledge
Supported by: TOP 1 Synthetic Oil, Optik Seis
Media Partner: Kaskus, Media Indonesia, Majalah Trust, & Kis Fm

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

1 komentar:

  1. *Seputar Blogging! Tulisan Setan Jangan Klik*
    Belajar blog lengkap dengan tutorial lainnya Silahkan klik Di Sini
    Apakah Anda Ingin Promosikan Link Blog Anda Agar Blog Anda Ramai Pengunjung Dari Blog Saya? Baca Atikel, Dan Klik Di Sini

    Yang Belum Follow Silahkan Follow

    BalasHapus