Sabtu, 11 Juni 2011

Apa sih BACKSTAGE?


mungkin kalian banyak yang bertanya apaan sih BACKSTAGE? "lo sering banget deh zar di twitter, di facebook, dimana pun omongannya tentang BACKSTAGE". ya emang bener, pokoknya hidup gue saat ini lagi "BACKSTAGE" banget.

nih gue kasih tau ya, BACKSTAGE itu adalah acara terbesarnya RTC UI FM. Terakhir diadain tahun 2008, dan baru mulai diadain lagi taun 2011 ini. makanya mungkin yang buat anak UI angkatan 2006 ke atas gitu BACKSTAGE udah familiar banget. tapi buat anak UI yang sekarang? kayak 2009? 2010? pasti banyak yang masih gak tau.

BACKSTAGE ini bukan cuma kita manggil artis, terus senang-senang kayak pensi SMA gitu. lo SALAH BESAR kalo mikirnya kayak gitu. BACKSTAGE punya misi tersendiri, kita punya identitas. yang mau kita tampilin disini adalah band, atau musisi lain yang gak banyak orang tau, tapi itu sebenernya KEREN BANGEEEEET!!. kalo kata anak MD (Music Director), "emang susah mencerdaskan telinga mahasiswa". itulah salah satu tantangan kita! "mencerdaskan telinga mahasiswa".

BACKSTAGE sendiri merupakan suatu yang sakral menurut gue, punya atmosfir yang beda. dan FYI BACKSTAGE ini juga nantinya merupakan Free Event, jadi masuknya gapake HTM. karena emang tujuan kita bukan untuk komersil. kita panggil guest star bukan untuk nge"jual" mereka. tapi kita undang mereka, buat mengajak para pengunjung untuk menyaksikan band-band baru yang ikut Audisi Band serta band featuring lainnya yang keren banget untuk dinikmati oleh para pengunjung.

banyak banget yang kangen akan adanya BACKSTAGE ini. angkatan tua pada nanyain. makanya itu, ayolah kolega RTC UI FM, kita buat BACKSTAGE yang super duper keren. RTC itu tempat berkumpul orang yang dinamis, kreatif dan luar biasa. gue yakin banget kalo BACKSTAGE 2011 ini bakalan lancar dan sukses, insya Allah. karena usaha kolega, BACKSTAGE bisaaaaa!!!.

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar