Kamis, 17 Juni 2010

pengawas SNMPTN

rabu dan kamis minggu ini gw dapet job sebagai pengawas SNMPTN. Yes! bisa sekalian ngeceng di depan anak SMA sambil pake jakun. hahaha

gw kedapetan ngawas di SMA 3, setia budi. tempatnya anak-anak gaul jakarta bersekolah :p

ID Card Pengawas

mungkin karena foto di ID Card gw terlihat gaul, jadi ditempatinnya di SMA gaul, hehe *narsis*

yang gw lakuin dua hari ini cuma dateng sebelom tes dimulai untuk breefing, terus ngisi-ngisi berita acara dan administrasi lainnya yang harus di isi. lanjut masuk ke kelas dan duet sama pengawas guru buat ngawasin anak SMA yang pada mao test.

di dalem kelas cuma nyebarin absen, lembar soal, lembar jawaban, ngecek siapa aja yang gak dateng. ngeliatin muka anak SMA satu-satu, kalo ada yang cantik digebet deh, HAHAHA. gak deh, gw harus ngecek muka yang orang yang test sama foto yang ada di identitas mereka sama apa enggak. soalnya ada kasus yang SNMPTN pake joki. tapi tetep aja ketauan

pastinya, gw dapet duit dari kerjaan kecil-kecilan ini. lumayanlah buat ngasih makan anak istri. selain itu gw juga dikasih roti loh buat konsumsinya. enak banget lagi rotinya.

yang keju, favorit gw. ENAK!

saat ngawasin
sok jaim

padahal aslinya

taraaaaaaa!!!!

sok asik, HAHAHA


ngeliat anak SMA yang pada berusaha buat ngerjain soal demi masuk PTN yang mereka incer, gw bersyukur banget bisa ngenain jaket kuning. banyak banget orang yang berusaha susah-payah buat ngedapetin jaket kuning.

THANKS GOD for this YELLOW JACKET

4 komentar:

  1. Hahahahaha......
    enak yah,, bisa lirik sono sini juga donk..???

    BalasHapus
  2. iya dooong, bisa lirik lirik yang mana yang cantik, hehehe

    BalasHapus
  3. knpa g ada foto nak2 zar?

    kmrin pas ngawas simak ku foto pas lg pada ngejain soal.. haha, jd pada g konsen :P

    BalasHapus
  4. kagak wid. gw gak moto-moto. kan jaim sok2 galak. hahaha

    aaaaahhh? lo fotoin tuh anak2? kebangetan deh. kasian amat orang lagi kerjain soal lo foto2. jangan bilang pake flash. tambah buyar konsentrasinya. hehehe

    BalasHapus