Kamis, 24 Juni 2010

malam final abnon selatan 2010

udah lama banget gw mao ngupdate cerita tentang abang none, tapi karena ada beberapa foto yang mao gw masukin tapi belom ada. jadinya gak sempet-sempet deh. yaudahlah ya fotonya yang ada dulu.

jadi minggu kemaren ada malam final abang none jakarta selatan. karena ada dua finalis dari mereka yaitu anak RTC, jadi gw dan anak RTC yang laen pada dateng buat support mereka. inilah kolega yang membanggakan kita.

Abang Aldi

nah itu abangnya, dan mao liat none nya? nih de gw kasih

Taraaaaaaaaaaa!!!

None Agata
NAAAAH, gw kasih foto yang di posternya aja dulu. santai! ntar keburu naksir lagi, hehe.


itulah pasangan abang dan none yang kita support minggu kemaren. jadi awalnya kita langsung janjian di balai kartini dan pake dresscode batik. kita uda standby dari jam 7 kurang tapi gak bisa langsung masuk karena harus nunggu pak walikota pidato dulu. gw gak ngerti deh kenape.

GO ALDI

GO AGATA

inti dari acara ini, kita cuma tereak-tereakan "ALDI-AGATA..ALDI-AGATA..ALDI-AGATA" dari awal ampe akhir. acaranya seru banget deh. si bani dan dahlan terlihat seneng banget disono. pada loncat-loncatan kayak orang gila.

and finally, tereakkan kita gak sia-sia. si aldi dan agata pas banget jadi juara harapan 2 dua-duanya. sepasang!

setelah semuanya selesai, kita gak langsung pulang. melainkan naik ke atas panggung dan memberi selamat kepada aldi dan agata. sekaligus foto-foto tentunya


nah bisa diliat kan foto diatas. mereka uda pada kayak artis semaleman aja. orang-orang pada berebut buat ikutan foto bareng abang aldi dan none agata.

terakhir, di NIZARLAND ini gw mao mengucapkan

"selamat kepada aldi dan agata yang telah meraih juara harapan 2 abang dan none jakarta selatan"

semoga kalian tambah sukses ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar