Kamis, 08 April 2010

model dadakan di EF

wah sorry ni baru diceritain sekarang, sebenernya dari kemarin uda mao gw posting, tapi belom sempet, hehe. jadi tuh kmaren ada kejadian seru di EF, mao tau ceritanya? selahkan dibaca :)

topik kelas EF kemaren itu "fashion and appearance". nah udah dapet gambaran dong kira-kira bakalan ngomongin apa aja di kelas kmaren? yah kayak gitu-gitu deh, tentang penampilan orang.

kemaren itu kelas dimulai dengan nonton dvd tentang fashion-fashion gitu selama kira-kira 20menitan lah. dan kita diskusi masalah "apakah penampilan itu penting?" terus juga ngebahas tentang quote (gw gak tau deh ini quote atau bukan, hehe) "don't judge the book by its cover". awalnya gw rada-rada bosen, gak tau kenapa alasannya. boseeeeeen aja. eh tapi di penghujung acara ada kegiatan yang seru. keep reading :)

jadi miss helen (native gw) itu bawa banyak banget pakaian, mulai dari kaos, celana sampe asesoris-asesorisnya kayak gesper, ada juga yang kayak taplak meja (gw gak ngerti buat ape). jadi kita disuruh catwalk pake pakaian yang uda disiapin. berita buruknya, karena dikelas cuma ada cowo gw sama temen gw si daus. jadi gw berdua lah yang dibuly ama para wanita (aww..aww..aww), hehe.

DAN HASILNYA

tenet..teneeeeet




BUAHAHAHAHA

bisa liat sendiri kan tuh hasilnya kayak gimana. bener-bener kacau. kalo gw mah masih kerenan dikit deh, kayak orang ala '80an, ya gak? (ah enggak ah zar!). udah anggap aja iya. yang kocak tuh temen gw yang satu ini, si daus. bener-bener kocak banget deh ampe kayak begitu hasilnya. HAHAHA


abis modelnya difoto, sang designer pun gak mao kalah buat ikutan foto, ini dia hasilnya

 
daus, nila, yari, gw

hahaha, si daus disitu bener-bener kayak ibu-ibu mao kondangan deh. HAHAHA piss us,
dan terakhir foto kita bareng miss helen :)


oh iya, semua foto ini diambil sam mba rina. "makasih ya mba rina uda jadi fotografer malam ini, haha".

kelas melem ini beneran seru banget deh, ketawa gak berenti-berenti. bakalan terkenang nih, hehe.

2 komentar: