Minggu, 25 April 2010

Terusik Traxkustik Trax Fm

gw mengawali hari ini di bupis, salah satu kosan ternama di kutek. soalnya gw nginep di kosan tezar buat ngedit film pendek yang ujung-ujungnya gagal dan pulang ke rumah tanpa hasil. sorenya gw seperti biasa, berenang di kolam renang senayan. dan meneruskan perkalanan ke eX Plaza. nah ini dia, yang mao gw ceritain kepada kalian, para penghuni nizarland tercinta, hehe.

perjalanan ke eX kali ini ngeselin. perkiraan gw dari senayan ke eX cuma 5 menit. tapi karena ada para the jakmania dengan baju "Gue Anak Jakarta" yang ngerasa jakarta punya dia, jadinya maceeeeeeeeeeeeeeet banget. biasanya tuh lancar..car..car.

karena uda magribh juga, sampe sana gw sholat dulu. trus langsung menuju Hard Rock Cafe. gw masuk dengan tiket VIP gitu. kereeeeen deh, hahaha. berkat RTC nih. makanya ikutan jadi anak RTC, seru loh, haha.

(asik yah tiketnya)

pas gw masuk uda rame banget. dan itu penampilam White Shoes and The Couples Company yang terakhir. NYESEEEEEL BANGEEEET gw telat. gara-gara para anak jakarta nih. padahal gw mao banget liat white shoes manggung. tadi aja pas terakhir dia maen keren. coba gw bisa nonton dari awal yah.

abis itu yang manggung si shaggydog. awalnya gw ama ipang ke tengah-tengah menuju lantai dansa. selain ngeliat penampilan shaggydog sekalian si ipang mao moto-motoin shaggydog. buat liputannya dia. tapi karena cape kita menuju ke  bangku lagi. dan goyang-goyang disana ajah.

sampai acaranya selesai kita pada keluar. tapi sebelumnya gw foto dulu, haha narsis.

(foto gw dan penampakan, haha)

oh iya, tadi ada anak RTC yang menang sebagai best dress loh. jadinya dia dapet banyak hadiah, salah satunya voucher belanja ice cream Haagen Dazs sebanyak Rp.300.000. jadinya kita pada beli tuh ice cream abis keluar dari Hard Rock Cafe. dan sempet berfoto-foto ria disini, seperti ini



setelah dari eX gw sama ipang, ozan, yanti dan dessy pada ke sabang buat makan. laper banget bray. menyantap nasi gila dan makanan lainnya terus balik ke rumah deh.

sumpah acaranya seru banget. ada sedikit pengakuan yang mao gw kasih tau kalian.

apah apah zar? kayaknya rahasia banget nih!
hahaha, gak juga si biasa aja.
pertama, tadi itu pertama kalinya gw masuk Hard Rock Cafe
kedua, tadi itu juga pertama kalinya gw mencicipi ice cream Haagen Dazs

HAHAHA begitu doang yang mao gw bilang. norak ya gw. jadi hari ini bener-bener perdana, geratisan lagi HAHAHA

ayo yang mao comment tak usah malu-malu :)

4 komentar:

  1. aaah serunya... rame2 gitu ngeliat fotonya kayanya asik banget aheheeeyy~ jarang2 gue pergi rame2 dehh~ huuu

    BalasHapus
  2. iya ben, seru banget waktu minggu kmaren.
    yauda kapan2 kita pergi rame2 laaaaah. hahaha
    yok yok!

    BalasHapus
  3. eh ngiri mau bikin ginian juga seru. ajarin gue zar! hahaha

    BalasHapus
  4. gw yakin, pasti anonim nya si ipang. hahaha
    salah satu tokoh di cerita ini

    BalasHapus