Kamis, 22 April 2010

if-day and thickest book

hari ini entah kenapa gw maleeeees banget. mulai dari kelas pagi sampe sekarang pas ngepost blog ini bawaannya males aja. gw gak ngerti deh knape bisa begini. kurang energi, kurang makan roti, apa kurang nonton kartun. yang jelas hari ini gw nobatkan sebagai HMS (Hari Malas Sedunia).

pas kelas matker gw ngautis bareng si dedy tambunan. si bocah satu ini autis juga kayaknya. jadi kocak deh kalo uda ngobrol ama dia, HAHAHA. terus dilanjutkan oleh pas kelas pengmin.

nah ini dia, jadi pas kelas ini gw mulai berandai-andai. entah kenapa banyak pertanyaan yang muncul dalem pikiran gw. dan dengan segera gw menanyakan pertanyaan ini kepada temen sekitar gw.

pertanyaan 1:
"kalo bokap lo uda tajir melintir 7 turunan dan lo dikasih kesempatan buat pindah jurusan kuliah, lo mao pindah kemane?"

yoga: awalnya dia mao geofisika ITB. sok-sok iye tu bocah. tapi akhirnya dia menyadari kalo kemampuan fisikanya dia kurang begitu anu. makanya dia memilih untuk ngambil jurusan musik di berkley (bener gak yog tulisannya?)

sigma: "gw mao ambilnya material science, tapi bukan metalurginya". saik banget gak tuh sigma. standing eplos lah buat sigma.

vanny: mao ngambil sekolah masak dia biar jadi koki

kalo gw (sssssttt..sssstttt dengerin wooooy): mao ngambil sastra yunani, WEDDEEEEEEEH!!! alesannye gak ngerti knape. tiba-tiba itu yang terlintas di otak gw. hahaha

pertanyaan 2:
"kalo lo bebas milih cewe/cowo lo dari negara manapun. lo mao milih dari mane?"

dedy : uzbekistan (yoiiiiiii)

vanny : inggris

aziz : perancis

tezar : jepang (ketauan nih otaknye miyabi, HAHAHA)

yoga : venezuela

gw doooong : lebanon (asseeeeek) ceweknya sexy-sexy men. matanye abu-abu. body nye kayak biola. hahaha

sebenernya msih banyak tadi pertanyaan gw yang gw tanyain ke temen-temen gw. tapi kayaknya gak bisa gw ceritain satu-satu. soalnya banyak. hahaha

*********************

oh iya, ada cerita yang mao gw share lagi. tasi pas gw lagi ke pusmet (perpustakaan Metal) buat nyari bahan matpol. ada hal yang membuat gw terkejut. bukan jin ataupun tuyul. mao tau apa?

SILAKAN BUKA






lah trus ngapa zar?

seeeeeet, lo pada kagak sadar apa. itu bukunya setebel apa. nih lo liat aslinya. lo perhatiin bener-bener.


cek sekali lagi dah




nah lo bandingin deh tu. yang sebelah kanan itu skripsi. gila brapa kalinya skripsi tu. mampus aje.


tuh, mao megangnye aje susah. ampir setangan gw. padahal tangan gw gede banget ini. tuh buku bener-bener saik dah. bukan buat bantal lagi. terlalu tinggi itu. yang enak buat jadi dudukan kalo mao nyuci piring ato nyuci baju. yang kayak gini nih.


HAHAHAHA buat ini dudukan kayak gini baru pantes


itulah sedikit cerita pada HMS ini. nanti kalo ada cerita-cerita lagi gw post deh. makanya follow NIZARLAND. biar tetep update terus, hehehe.

2 komentar: