Senin, 21 Desember 2009

UAS termo

sumpeh gw rasa ini ujian terparah yang pernah gw alamin. emang si gw akuin gw gak belajar banyak. gimana mao belajar orang gw bener2 gak ngerti sama sekali tentang termo. yang mao dipelajarin apa aja gw gak tau. ujung2nya gw baru belajar jam 10 malem. baru dapet feelnya jam segitu. uda gitu mending gw langsung begaadng gitu ya buat belajar. ini kagak. gw cuma baca metal muscle. dan itu juga banyak yang gak gw ngerti. tapi ada lah yang nyangkut2 dikit.

tadi okelah posisi gw enak di belakang. gw uda ngarepin contekan dari tezar, noval atau siapapun orang yang duduk di deket gw. eh ternyata soalnya beda2. kode soalnya dari A ampe H. mampus gak tu!!! gw bingung mao nyontek ama siapa. ternyata gw sama ama doni dan heri.

pas gw baca soalnya gw inget soal yang ada di metal muscle. untung tezar nyatet semua soal + jawaban yang ada di metal muscle. tapi tezar lagi pake abis itu dioper ke nofec dulu. doni ama heri juga ga ngerti. 1 jem gw cvuma planga plongo. abis itu gw langsung ambil metal musclenya. langsung gw catet semuanya ke dalam kertas oret2an. baru dah gw otak atik tu soal. lumayan juga ngotak-ngatiknya. kan soalnya gak sama persis. cuma rumusnya doang yang sama.

gw tanya doni eh doni malah nanya balik ama gw. sama2 gak ngerti. yauda bodo lah gw ngerjain no.1. trus gw berharap no. 2 dapet contekan. waktu tinggal 15 menit lagi. tapi gak dapet juga. bodo gw ngasal banget. apalagi no.3. ngarangnya aja gw bingung. yauda gw tulis soal ulang.terakhir gw pinjem spidol warna-warni nya zakar. gw pake warna ungu, pink, orange, ijo. najisss amat deh. jablay abis. tapi semoga dengan mu'jizat warna itu nilai gw nambah. hehe. amiiiiiin.

6 komentar:

  1. emang banget ituh! gue cm bisa ngerjain 1 soal!
    parah bet, yang 2 soalnya lagi dadah bgt deh
    aduuuh smoga lulus deh, dapet C jg bodo!
    smoga kita smua lulus, amin!

    BalasHapus
  2. bener banget ra. bodo yang penting lulus. ilmunya juga gw gak dapet. ahaha

    BalasHapus
  3. yang penting tuh tulisan rapi dan menarik
    karna sesungguhnya yang dinilai itu bukan jawaban termo nya

    BalasHapus
  4. hahai...rasain kau junior...
    smw merasakan....:D

    BalasHapus
  5. temennya nizar sapa? gak asik ni gak nulis nama

    farhan, sial banget lo. lo maonya semua angkatan ngerasain dapet dosen kayak dia ya? sial

    BalasHapus
  6. sama sama! siaul banget gw masa dapet soal H mana kebetan gak guna lagi --" semoga metal08 lulus semua deh

    BalasHapus