Sabtu, 12 September 2009

BUBAR para KORUPSI

hari ini anak para KORUPSI (kumpulan orang rusuh penghuni sepuluh i) pada mao buka puasa bareng. sebelomnya kan gw uda buat notes di facebook trus gw tag-tag-in ke anak-anak biar bisa ngediskusiin masalah tempat ama tanggalnya, hasil dari diskusi di notes yaitu, tempatnya di sency (senayan city) tanggal 12 september. karena ini semua hasil diskusi jadi gw kira banyak yang dateng.

pas mendekati hari H yang bilang gak bisa ikut semakin banyak. yang uda fix buat janjian ama gw di pizza hut kamp. melayu ada patrick, adit, ryan, vika, gea, ridha, melika. tiba-tiba pas tadi gw dikasi tau vika kalo gea gak bisa dateng. alesannya kejauhan katanya. yauda mao diapain lagi. akhirnya yang berangkat dari pizza hut kamp. mlayu cuma gw ber-7 doang. tadinya si way juga mao bareng, eh tapi tadi dia ngabarin kalo dia gak bisa dateng. trus gw coba hubungi lude. katanya lude, dia entar berangkat ama wadhi, trus si eza ama ludin, sama si bram berangkat sendiri dari rumahnya. yauda uda ada 13 orang yang fix. trus si arga juga katanya mao usahain dateng, tapi ternyata enggak. sama kayak arina, bilangnya mao nyusul abis buka puasa di atma. tapi mana?? batang idungnya aja gak keliatan.

kita berangkat dari kamp. mlayu naek dua taksi. gw, adit sama melika satu taksi. sisanya di taksi yang laen. macet banget jalanan, nyampe sana sekitar jam enam kurang lima belas. yauda gw langsung ke food court, rombongan vika uda nyampe di food court. pas nyampe food court, ternyata penuuuuuuh banget. yauda kita mutusin buat beli quickly dulu. asal batalin aja gitu. abis itu kita langsung sholat. dari mushola kita naek lagi ke food court, kita kira uda sepi. tapi tetep aja masih penuh. kita semua muter muter nyariin tempat duduk. eh akhirnya dapet meja tapi bangkunya kurang. yauda kita pada hunting bangku, ahaha. nanyain ke orang-orang yang di sampingnya ada bangku nganggur. "misi pak/ misi bu, bangkunya ada orangnya gak pak/ bu?". itulah pertanyaan yang kita bunyikan. kita mulai dapet bangku lengkap sekitar jam setengah lapan kurang. trus anak-anak pada mesen makanan. gw ama ryan mesen bakmi GM. malah si melika sama si ridha uda kayak orang tajir lagi. gak ngerti salah mesen makanan apa gimana. si melika abis 60ribuan, si ridha abis 70ribuan. saik banget

yauda kita makan sambil ngobrol-ngobrol. gak lupa juga buat foto-foto. abis kita puas ngobrol, foto-foto sama ketawa, kita mau lanjutin acara kita buat karokean. yauda si adit tau tempatnya. X ktv namanya. sampe didepan tempatnya anak-anak pada ragu buat masuk. soalnya keliatannya tempatnya mahal. yauda gw sama melika dengan PDnya coba buat masuk untuk nanyain pricenya. dan ternyata disitu tulisannya super deluxe (8 orang) Rp. 100.000 ++/ hour. yauda berarti kalo dua jam bayarnya Rp.200.000 kan. tapi kan ada tulisan "++" nya, jadi kita anggap bakalan sekitar Rp. 250.000 lah. satu orang sekita 30ribuan. "gak masalah lah" kata anak-anak. yauda kita masuk buat nge-reserve. eh ternyata dijelasin sama bapak bapaknya, minimum paymentnya 600ribu. jadi minimal tu kita bayar 600ribu. mahal banget ya, bisa lebih malah. yauda kita pada keluar. gak jadi karokean. trus bingung mao ngapain. tadinya si bram ngajakin buat midnight. tapi ada beberapa orang yang gak mau. jadi gak jadi de.

trus si vika nyaranin buat maen kartu uno. si ridha bawa kartu uno. yauda kita langsung nyari tempat. tadinya mao di tempat cafe apa gitu, gw lupa namanya. tapi karena penuh, gak jadi. ujung-ujungnya ke food court lagi. ada kakanya vika disana. jadi kita duduk disana. gak lama kemudian kakanya vika balik sama suaminya. mao muter-muter dulu. yauda ridha langsung keluarin kartu uno dari tasnya. kartu langsung dibagiin sama patrick. tapi sebenernya gw rada ngeri. gw kira gak boleh maen kartu di food court. entar diusir lagi ama satpamnya, haha. si melika, bram sama patrick gak ngerti cara maennya. tapi kita ajarin, dan mereka akhirnya maen juga. uda pewe banget maen uno di food court. gak berasa kalo lagi di sency, kayak uda di kampus ato dirumah sapa aja gitu. kita ketawa rame-rame. uda mulai dapet feelnya gw (asiiiiik), berasa banget waktu dulu kita ketawa bareng seneng bareng, seru de anak x-i.

di tengah permainan si adit ngajakin gw buat nemenin dia nyari dompet di debenhams. ada yang buy 1 get 1 free kata dia. yauda gw temenin. sekalian liat sepatu juga gw. tapi sepatunya tetep aja mahal walaupun uda diskon, abis itu gw ama adit langsung menuju ke tempat dompet. trus adit beli, dan ngantri buat bayar. karena dia ngantrinya lama banget, yauda gw langsung cabut dulu ke atm bca. disuruh ama nyokap gw. biar gak nungu-nungguin juga. tiba-tiba si ridha nelpon gw. yauda gw langsung ke food court sendirian. nyamperin mereka. katanya si melika uda di telpon sama nyokapnya. yauda gw langsung telpon adit. ngajakin balik. yauda abis itu kita langsung balik de. si vika bareng ama kakanya. melika, ryan ama patrick bareng bram. trus gw, adit, ridha naek taksi.

seru banget buka barengnya. walaupun cuma delapan orang yang dateng. dan awalnya cuma gitu-gitu doang. tapi lama-lama seru juga dan pas balik dapet tambahan memori bareng anak x-i yang bakalan gw inget. selalu ada rasa khas yang gw rasa setiap kali gw jalan ama anak x-i. emang anak x-i the best banget de. bestfriend i ever had.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar