Jumat, 26 Agustus 2011

Monas + Bunderan HI bareng Aresta

yak temen-temen, lama banget ya rasanya gak mosting sesuatu yang ngasal dan gak pake mikir. ini dia nih, waktu minggu malem kemaren, malem tanggal 22 agustus. gue, rudi, ojan, sultan sama bebel pada jalan-jalan keliling jakarta. tujuan pertama kita yaitu ke monas. kita buat farewell party kecil-kecilan buat si bebel. soalnya tanggal 23 agustusnya dia mao pulang ke kalimantan.

monas, we will rock you!

ini si bebel, farewell party girl (maksa) haha

di monas, yang cowo-cowoknya (kita berempat selaen bebel pada maen basket) beh! cowo abis gak tuh. sporty abis mameeeen. apalagi gue. sumpah ya, kalo lo liat gue slam dunk cewe-cewe bisa langsung jatuh hati deh :3

BEEEEEEH!!!
slam dunk mamen, bebalik gitu lagi gayaknye


mau tau gimana caranya? ini gue kasih tips nya. baik gak tuh

Tips 'n trick

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ketauan ada orang yang megangin dibawahnya
namanya juga usaha boooy hahaha


oh ya, gue dapet foto sultan yang keren banget loh. tapi kali ini beneran sultan bergaya sendiri, natural tanpa tips trick hoax kayak gue diatas hahaha

mantap kaaaaan?

itu sebenernya bola basket kita pinjem sama orang, kenalan disana gitu. yakali niat ke monas bawa bola basket. hehe oke trip continued to Bundaran HI. disana kita duduk-duduk bahkan sampe tidur ngegeleparan juga, ngupi-ngupi ganteng, sama maenin gitar. tapi kayak basket tadi gitarnya juga kita boleh minjem sama orang disana hehe


foto close-up

sultan

ojan

Rudi GM

bebel

hayo hayo.. dipilih dipilih dipiliiiiiih.. jadi serasa kontak jodoh ya. mao yang mana tinggal add facebooknya. kalo mao sama yang nulis juga bisa add facebooknya ada tuh bannernya di samping blog ini (WOOOOOY!!! APAAN BANGET SIH LO?!) hahahha


gak tau kenapa, gue lagi suka aja foto close-up hehe. masih ada lagi nih kelakuan mereka lainnya


fix yang ini JIJIK banget sih. hahaha
gue aja agak males-males gitu waktu motonya (BOONG LO WOY?!)

itu sambil liat foto yang di atas harusnya sambil denger lagu "kaaaaaau.. taaaak..seeendiiiiiriiiiii, kuuuu ingin bersamamu" HAHAHA udah gak usah dibahas lagi. oh ya sebagai ucapan terima kasih sama yang minjemin gitar akhirnya gue moto bareng juga. sesama kribo gak boleh saling mendahului yaa

kenapa banget rambut gue mesti belah tengah gitu. NAJIS!


wuiiiiih wuiiiiiih, masa gue baru pertama kali loh liat sepeda yang kece banget kayak gini. tapi gue gak ngerti itu dia kalo mao berenti gimana. kan susah bener nginjek tanahnya. terus kalo jatoh dari sepeda itu mungkin rasanya kayak jatoh dari rumah lantai dua kali ya. hahahha abisnya tinggi bangeeet meeeeen. ini fotonya

yakan tinggi bangeet?

gak lama kemudian, rombongan baru dateng lagi berlima. setelah itu mereka mulai foto-foto dan kita berlima bikin video OENJOE BUANGUETSS!! buat sih bebel. tadi sih niatnya mao di post. hmmmmm, di post gak ya? kayaknya gak usah deh karena terlalu unyu. video itu spesial buat si bebel. kalo kata si rudi a.k.a GM "pasti nontoninnya nangis nih pas di kamar" hahaha ayooooo ngaku beeeel

rombongan terakhir
okeeeh, sekian aja ya. mungkin buat yang kangen sama postingan gue yang indonesia dan sampah kayak gini. this post is especially for you. hahaha tapi emang gue lagi sok-sok pake bahasa inggris gitu sih. biar keliatan intelek dikit. haha (padahal kagak juga sih). enggak enggak, buat belajar aja. sama kalo ada bule-bule dari mexico atau mana yang baca blog gue kan jadi paham noh. okaaaay? see you in next post :)

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

2 komentar:

  1. iii seru banget ya bisa jalan2 kayak gitu. malem2 gitu pemandangannya jd lebih bagus lagi :)

    BalasHapus