Minggu, 08 Mei 2011

Inspiring People #1

sekitar dari bulan oktober 2010 udah kepikiran mao nambah rubrik baru di nizarland yaitu inspiring people. tapi karena satu dan beberapa hal belom kesampean. naaah di postingan kali ini lah gue mao merealisasikan ide yang gue punya itu.

oke, exactly i've met with many inspiring people in my daily life. and i already have list of inspiring people who i want to write about them in my own media. but, for the first i want tell about my senior who inspire me and his environment too. please welcome
(weeeeh, proookoprok..koproooook)


last friday, in my campus there was event which called MAP (Malam Apresiasi Prestasi). it seems night award for best student in our faculty. and kakang is one of student who got this award as Mahasiswa Berprestasi Kewirausahaan.

nih ya si kakang itu ketua angkatan metal 2007, PO kersos 2010, pernah jadi mapres sosial juga, belom lagi uda punya usaha sendiri, di futsal metal juga jadi kapten, pelatih apa gimana gue gak tau yang jelas dia yang ngomel-ngomelin orang. haha gak deeeh sama ngasih semangat juga ke tim nya. pokoknya the best banget deh. lo liat aja di info facebook nya. ketua ini ketua itu. mantap bangeeet!

and at last friday, i've chit-chat with him. seru banget, inspiring dan waw deeeh. bener-bener bikin gue berfikir "anjrit, gue cupu bangeeet!". gue pribadi tipe orang yang suka "berkelana" buat nyari dan explore orang yang sangat inspiring buat diri gue pribadi khususnya. dan ternyata senior gue sendiri really inspiring me and "environment" in our campus.

sukses ya kang, kapan-kapan cerita lagi ya. hehe

kalo kakang bisa menginspirasi banyak, kenapa kita tidak? start to inspire many people from right now. and maybe you are the people who would show up in nizarland

p.s: lagi-lagi sorry kalo my english little little weird :p

NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

2 komentar:

  1. gw pernah kenalan sama doi :D
    *terus kenapa*

    BalasHapus
  2. ciyeee mimi pernah kenalan. haha keren kaaan orangnya. uda berprestasi, baik lagi. haha semoga gue bisa menyusul doi. senior gue tuuuuh. kali aja menular sifat bagusnya ke juniornya yang macam gue hehe

    BalasHapus