Sabtu, 16 April 2011

Ngalay Dadakan

sebenernye kejadian pas hari kamis kemaren kemarenannya lagi. abis kelas advance dan ga tau mao ngapain sambil nunggu kelas nano. datanglah si doni dan si aziz ke pusmet. karena si doni lagi bawa kamera yaudah kita melakukan hunting dadakan.

gak tau mao kemana, asal jalan dulu aja. dan nemu satu tempat yang lumayan oke. yauda difotoin dulu deh sama si doni

haha berpose sok asik di tempat yang unyu

next melanjutkan ke jembatan teksas dan coba ke bawahnya. ini pertama kalinya gue ke bawah jembatan teksas.
kelakuan! gue juga anak ayah woy!

karena panas, dan ngidam es buah kansas akhirnya kita kesana. dan di kansas ketemu temen gue, setelah basa basi dan hola halo. gue pun pamit balik sama temen gue sambil nenteng es buah yang warna nya pink merona gitu. terus temen gue komen dengan kencengnya

jadi lo ke kansas cuma mao beli es buah?

anjriiiiiiiiit, malu banget. kalo kata temen gue orang yang disitu awalnya ngeliatin muka gue, terus pas turun ke bawah ngeliat tentengan es buah berwarna pink di dalam kanton plastik transparan. hhaduh haduh haduuuuuh. ketauan bukan anak kansas kan akhirnya.. yauda bodo dah. akhirnya kita turun ke bawah jembatan teksas lagi buat menikmati sop buah yang pink itu.

antara es buah, doni dan aziz

oke, terakhir mari nikmati nizarland expressions under teksas bridge


NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar