Sabtu, 16 Oktober 2010

Laporan Praktikum DT Selesai

wah banyak banget nih pe er postingan gw. oke kita mulai satu satu ya.

Rabu, 13 Oktober 2010
hari ini H-1 deadline ngumpulin laporan praktikum DT. seperti yang lo ketahui. minggu-minggu ini DT salah satu yang berhasil masuk ke pikiran gw. setelah OIM selesai, gw masih harus menyelesaikan laporan praktikum yang satu ini.

awalnya gw sempet ngerasa praktikum ini ece' - ece'. padahal banyak senior gw yang bilang kalo praktikum ini lumayan horror. tapi gw masih belom ngerasain apa yang senior gw bilang. baru berasa pas malem. pas ujan, gak bisa pulang. masih harus ngerjain satu modul. tugas tambahan belom. daftar isi juga. belom nge-scan kartu praktikum, belom ngeprint, dll.

alhasil baru kelar jam 3 pagi. itu masih belom ngescan kartu praktikum, masih ada borang yang beloman juga + belom dijilid. bangun kesiangan, gak etijing demi laporan yang satu ini. pergi ke warnet buat ngescan. nyampe kampus, minta borang yang ada di bangkit dan langsung ngejilid.

finally, laporan gw jadi juga



baru dapet sensasinya pas akhir-akhir. haha

PRAKTIKUM DETEEEEEEEE??
BOMBASTISSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar