Senin, 05 Juli 2010

Peci Multifungsi

wah ini adalah postingan pertama gw setelah gw berumur 19 tahun. haha ada yang masih belom baca postingan pas hari ulang tahun gw? nih de gw kasih link nya. klik aja disini.

okeh, jadi kemaren malem itu ada acara sunatan adenya temen gw. namanya zidan (si anak kecil yang sunatan). nah karena acaranya pengajian gitu otomatis gw harus pake baju muslim doooong (baju koko + peci). eh ternyata pas gw coba peci gw keadaannya uda begini.

KAGAK MUAT

mungkin ini disebabkan juga sama rambut gw yang bertumbuh dan berkembang secara subur ya. dan gw pun coba ngubek-ngubek lemari buat nyari peci yang laen. eh ternyata  gw malah dapet peci yang kayak gini.

ASSALAMUALAIKUM PAK HAJI :D 

hahaha walaupun terlihat beda karena gw gak pernah pake peci yang jenis ini. tapi gw paksain pake deh. biar terlihat seperi pak penghulu yang mao ngawinin anak orang. hahaha.

eh eh, tapi jangan salah dulu loh. peci ini multifungsi loh. selain bisa sebagai peci biasa, peci ini juga bisa sebagai:

Fungsi 1

DOMPET CANTIK

hahahaha lumayan keren kan tuh. kece buat ibu-ibu yang mao pergi kondangan terlihat lebih elegan kalo pake dompet yang diatas. hehe



selain itu juga bisa sebagai:

Fungsi 2

kipas angin kecil
HAHAHAHA KIPAS!!

kalo lo kepanasan lo bisa ngipas pake peci itu. ajib loh, berasa banget anginnya. hahaha.


sebenernya masih banyak lagi kegunaan peci ini. sekreatifnya lo aja buat ngegunaiinya. haha

sekian dulu kali ya, perkenalan produk peci multifungsinya. kalo punya ide laen sebagai fungsi lain dari peci ini bisa langsung komen aja. okeh bos!

follow my twitter for my daily activities:

SALAM NIZARLAND!

4 komentar:

  1. hahaha cacat lw zar

    BalasHapus
  2. hehehe yang menting aseeeeek, asiiiiiik. angkat jempolnya asik. haahaha (lagu goyang duyu)
    lo juga cacat ah ndre. hehehe

    BalasHapus
  3. haha,,,
    lucu juga neh.
    lagi dengerin lagu dangdut yah?

    BalasHapus
  4. hehe kok lagi dengerin lagu dangdut? kagak ah. hehe

    BalasHapus