Sabtu, 13 Maret 2010

Hadiah dari Chocolatos

waaaah ini dia yang ditunggu-tunggu. setelah gw buat foto yang bikin notification temen-temen gw penuh dan  promosi abis-abisan akhirnya dapet juga hasilnya.

INI DIA


yaaaaah, dalemnya apaan zar?

ooooh mao liat dalemnya apa? mendingan liat prosesnya dulu ya.

proses ngebuka

(seharusnya gambarnya bergerak, kalo enggak berarti komputer lo lemot, haha)

nah itu dia lengkapnya. dari ngebuka plastik sampe ngebuka kayunya yang dipaku disemua sisi.

terus hadiahnya apa zar? gak jelaaaaas

ooooh, yauda gw kasih pose gw yang pas sama MP4nya
MP4 merk advance 4 gb

itu dia hasil dari foto memalukan gw yang bikin gempar facebook pada waktu itu (gak ah zar, biasa aje). iya deh iya, seterah.

intinya makasih ya, uda ngevote gw dengan nge-like this foto aneh gw waktu ini.

oh iya, terakhir makasih banyak buat CHOCOLATOS yang uda ngasih hadiah ini ke gw, makasih banyak yaaaa :)

2 komentar:

  1. maksudnya? bisa di cas apa enggak?
    iya dong pat. tinggal di cas aja. gak pake batere2 gitu
    oh ya, ralat. itu 4 gb bukan 8 gb. hehe
    maap salah tulis

    BalasHapus