Senin, 27 Juli 2009

kesangkut layangan

setelah berapa lama gw uda gak ke kampus, hari ini ke kampus juga akhirnya. emang gw ngerasain atmosfer yang berbeda. mungkin karena uda lama gak kekampus juga kali ya?? (gak lama-lama amat juga si) hehe.. selain atmosfernya yang berbeda ada juga kejadian yang berbeda.

gw kan tadi balik naek motor. gw lagi ngelewatin jalan lenteng agung yang ada petronasnya. kan di sono kosong banget jalanannya, jadi amat sangat memungkinkan gw uda ngebut. eh ternyata di depan gw ada layangan putus, gw kira gw gak bakal kena layangannya. emang gw uda lewat si dari layangan. tapi dalam itungan detik ternyata di leher gw terasa sesuatu yang sakit banget. eh ternyata tali layangannya nyangkut di leher gw + layangannya juga nempel dbelakang helm gw.

yauda gw langsung nyalain sen trus minggir. eh ternyata talinya juga ngankut di motor laen. ujung-ujungnya motor itu tetep jalan dan tu tali putus di leher gw. ctass.. berasa bgt. apalagi tadi lagi panas. sepanjang perjalanan leher gw perih bgt.
mamaaaaaaaaaaaaa tolooooooooooooong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar