Selasa, 08 Februari 2011

Maker RTC 2011

And lets go to the January 29th until 30th. I went to puncak with RTC colleague. Seems like gathering party for new colleague. And it was totally fun. Persembahan dari kolega baru, terus para MC dan alumni RTC yang super duper kocak selalu bikin gue dan temen gue yang lain tertawa setiap maker. Hahaha

And Here It Goes












Ditambah malem yang bikin mata dan hati gue terbuka. Haha dikelilingin beberapa alumni dan mereka menceritakan tentang RTC dan salah satu event bergengsi di RTC. Seneng aja punya kolega yang udah senior tapi tetep membantu dan perhatian sama kolega yang masih di RTC

p.s masih banyak foto yang seru sebenernya, tapi gak di kamera gue. Nanti ya kalo temen gue udah upload, gue update lagi. Dadaaaaaaah

NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar