Sabtu, 18 Desember 2010

Workshop Fotografi "Bikngkai Jakarta"

kemaren itu ada worksop fotografi di FISIP jam dari jam 2-5 p.m. nah gue udah ngajakin temen metal gue buat kesana. dari avis, yoga, dan exorta pas hari H. eh ternyata seperti biasa. dua perjaka tampan ini gak bisa ikut. alhasil gue ke FISIP cuma sama exorta. tapi pas disana ada temen gue si yudha yang join bareng. and that's the snap of that event

opening act by Liga Tari UI

workshop from canon

dan ini dia MC tercinta yang memberikan gue kesempatan untuk jawab pertanyaan, bang aldi dan none marsya


alhasil gue dapet voucher dari oktagon. haha sebenernya dapet 4 voucher. tapi gue kasih yudha satu dan exorta satu. karena yang itu voucher diskon berapa persen. yang gue ambil yang free doang. orang macam gue sukanya yang gratisan. haha

free voucher from oktagon

oke, thats all :)
NIZARLAND
"Where The Land Inspire The World"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar