Selasa, 30 November 2010

Olimpiade Renang UI 2010

yow! sodara sodara, salam olah raga.

tahukah anda bahwa di kampus UI ada seorang atlit renang yang bernama nizar. kali ini ada liputan saat dia bertanding di ajang bergengsi di kampusnya, yaitu Olimpiade UI 2010.

atlit yang masih berusia 19 ini memiliki kecepatan yang sangat dahsyat dan selalu bersemangat ketika menghadapi pertandingan


dan akhirnya dia bisa menjadi yang tercepat di serinya


dan sampe akhirnya atlit yang satu ini mendapatkan medali saudara saudaraaaaaaaaaaa!!!!!


yoi saudara-saudara memang untuk mendapatkan sebuah kemenangan dibutuhkan sebuah perjuangan.

hahaha berita di atas hoax meeeeeen!!

itu cuma harapan dan impian gw menjadi seorang atlit renang yang bisa meraih medali. kamis kemaren (25 nov 2010) gw emang ikutan olimpiade ui cabang renang, tapi apa daya dan upaya gw gak menang apa-apa. hahaha. gw masih sekelas orang yang hobi renang, bukan atlit renang yang badannya gede gede dan berenangnya cepetnya bukan maen.

FYI, beberapa lawan gw kemaren adalah atlit polo air sea games. nah lo, kebayang gak tuh. masa atlit polo air di tandingin sama gw yang biasa berenangnye cuma di kali, hahaha. ada salah satu temen gw yang kenal sama atlit polo air itu.

kata temen gw,
"dia mah dari SMP udah pelatnas"

gila gak tuh, dia di SMP aja uda masuk jadi club nasional. nah gw, pas SMP mungkin masih baru bisa gaya batu. haha

but it doesn't matter. pointnya adalah, ketika lo mau mencapai sesuatu lo gak boleh cepet menyerah. because process needs time. 

oh iya, ini terakhir foto para kontingen teknik yang telah berusaha membawa harum nama teknik *dan pada akhirnya hanya jadi tim pengembira, haha*


oke sekian dari saya, saya nizar tampan. PAMIT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar