Selasa, 23 Februari 2010

perjalanan menuju pengumuman

sorry nih baru ngepublish cerita pas pengumuman chocolatos. soalnya kemaren ada sedikit masalah gitu.

okeh, meneruskan postingan gw yang sebelumnya (leadership talks)

ayo tebak, kabar apa yang gw dapet?

ternyata pas gw cek facebook, di fan page nya chocolatos statusnya uda ganti jadi:
"Pemenang Chocolatos Contest bisa dilihat di Contest bagian bawah, selamat bagi pemenang"

wahaaaaa wuhuuuuu yang gw tunggu-tunggu akhirnya dateng juga. tapi pas gw liat dibawahnya gak keliatan. karena kan gw pake HP jadi gak lengkap gitu. yauda si naim bilang "yauda hotspot-an aja pake laptop gw di FISIP". walaupun pas itu masih ujan rintik-rintik tapi gw ama naimah nerobos aja ke FISIP.

Karena gw laper, gw ke takor dulu buat makan. si naimah nyaranin gw buat makan nasi alo sama minumannye teh tarik. waaaaaah ajib banget. jadi nasi alo itu kayak nasi pake ayam + bakso + telor, dll. 

oh iya, masih inget tweet gw yang gw kirim ke najwa shihab kan? pas yang leadership talk. pas gw makan ternyata najwa shihab me-reply tweet gw

(haha seneng gw) 

yauda sebagai anak yang baik, ramah tamah dan tidak sombong gw nge-reply lagi :D


abis makan gw nyaranin buat sholat magrib dulu. berdoa semoga gw jadi pemenangnye, amiiiin. tapi sebelom itu gak lupa gw untuk bayar makanan + minuman.

(lucu ye, pake struk segala. gaya amat, haha)

abis sholat magrib gw langsung berdoa sungguh-sungguh. pas banget malem jumat lagi, mustajab bangeeeeeet. semoga doa gw menjadi pemenang lomba gery chocolatos dikabulin.

pas gw make sepatu. gw ketemu temen SMA gw yang cantik namanya ninis. dia anak FISIP juga. waaaaaah abis sholat langsung ngeliat bidadari, mudah-mudahan itu pertanda baik, hehehe.

setelah naim selesai sholat juga, gw langsung buru-buru meminjem laptop naim buat ngecek. walaupun ada masalah sedikit dengan hotspotnya, akhirnya gw bisa juga mengakses facebook dan mengecek pemenang lomba gery chocolatos. dan ternyata pemenangnya diumumin dengan format foto.


Ini Hasilnya




YES! GW MENAAANG :) :) :)

wuhuhuhu, yes, yes! seneng amat gw. gw ama naim jingkrak-jingkrakan. "alhamdulillah gw menang". walaupun gak juara 1 yang penting nama gw terpampang disitu. MP3 Player lumayan lah. yes yes. sebenernya kalo gw dapet Blackberry juga mao gw jual si. mao ngumpulin duit buat beli SLR, hehe. makanya doain ya semua semoga lomba Djarum Black Blog Competition ini gw bisa menang. lagi ngumpulin duit nih. mao ikutan Blackinnovationawards juga belom ada ide, hahai.

langsung gw mengupdate semua social networking gw. dimulai dari facebook, twitter sampe plurk. dan gw pun mendapat banyak respon dari teman-teman gw tercinta.

wah, makasih banget ya buat semua temen-temen gw yang uda ngesupport gw di dalem semua proses ini (serasa menang penghargaan film aja, hehe). tapi beneran loh.
MAKASIIIIIH BANGET YA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar